Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini, di media sosial sedang viral resepsi pernikahan unik dan beda yang digelar oleh pasangan pengantin yang tengah berbahagia ini.

Pasalnya, resepsi pernikahan yang harusnya dihadiri kedua mempelai, hanya dapat dihadiri oleh si wanita saja sedangkan mempelai pria hanya bisa dihadrikan secara virtual.

Sebagaimana kita ketahui, resepsi pernikahan adalah salah satu momen yang paling ditunggu oleh setiap pasangan yang hendak menikah.

Mereka pun pastinya sudah mempersiapkan semuanya dari jauh-jauh hari agar sempurna dan lancar. Namun tak dapat dipungkiri meski sudah dipersiapkan, terkadang ada saja halangan jelang pernikahan atau saat hari H.

Salah satunya seperti pada video yang dibagikan oleh akun TikTok @urfantasyhusband, mempelai pria tidak dapat hadir di lokasi resepsi pernikahan dan hanya bisa hadir secara virtual.

Dalam video tersebut terlihat pemandangan di sebuah resepsi pernikahan yang berbeda dari biasanya. Mempelai pengantin wanita tampak sendirian dan tidak didampingi pengantin pria.

Meski tak hadir secara nyata, mempelai pengantin pria dihadirkan secara virtual. Hal tersebutlah yang sukses menyita perhatian publik.

Mempelai wanita terlihat berdiri sendirian di pelaminan sambil memegang buket bunga, ia bersanding di sebelah mempelai pria yang diputar secara virtual atau online.

Menurut pengunggah video, sang mempelai pria tidak bisa hadir secara langsung karena berada di luar negeri dan si wanita di Indonesia.

“Itu jadi ceritanya mempelai cowonya ada di luar negeri dan si cewe di indo, dan kebetulan si cowo gk bisa pulang,” terangnya.

Selain resepsi, akad pernikahan juga diketahui dilakukan secara virtual. Hal itu dilihat dari beberapa video yang diunggah oleh akun yang sama.

Warganet yang melihat video mempelai pria dihadirkan secara virtual saat resepsi pernikahan pun langsung memberikan beragam komentar.

@urfantasyhusband

nah loh #fyp #fypシ #APlus1111Dance

♬ เสียงต้นฉบับ – POCIKI | NINJA – POCIKI | NINJA

@ceweknya tobio, “pokoknya nanti dinikahan gue harus ada gininya. ntar abis foto sama suami asli, foto sama suami 2d alias kageyama tobio🙏🏻”

@grace aja deh, “Menjawab permasalahan kaum LDR terbatas hanya utk LDR jarak, bukan keyakinan”

@hahahahahahhani, “temennya temenku jg nikahnya online, mana jauh sebelum pandemi lagi, tapi ya lancar2 aja di hari H”

BACA JUGA: VIRAL Pasangan Pengantin Gelar Pesta Pernikahan di Tengah Sawah, Anti Mainstream!

@XYZ, “. Ga Afdol klo gw mah. gendek seumur idup. nape si lakinya ga maksain pulang.”

Share.

Leave A Reply