Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini, pasangan pengantin sukses menyita perhatian publik setelah menggelar resepsi pernikahan di tempat yang tak biasa. Bukan di gedung, rumah, atau restoran, pernikahan pasangan ini justru digelar di tengah sawah.

Hal itu diketahui dari video yang dibagikan oleh akun TikTok @musyafirart pada Minggu, 7 November 2021. Videonya pun menjadi viral dan menuai atensi warganet di medai sosial.

Dalam video tersebut, pasangan pengantin yang tidak disebutkan identitasnya itu terlihat menggelar resepsi pernikahan di tengah sawah.

Mereka mendirikan satu tenda kecil dengan panggung yang didekorasi sedemikian rupa sebagai lokasi pelaminan. Kemudian, ada satu tenda kecil lagi yang dipakai oleh operator musik di acara tersebut.

Namun tidak tampak adanya tenda yang didirikan untuk para tamu undangan yang datang ke lokasi pernikahan. Selain itu, di sana juga tidak ada kursi.

“buat para PG apa kalian perna dapet job wedding dekor tanpa terop kayak gini kalau perna coment dong gimana prasaan kalian😂,” tulis akun @musyafirart dalam keterangan unggahannya.

https://www.tiktok.com/@musyafirart/video/7027446171035520283?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Di video lain yang dibagikan akun yang sama, terlihat mempelai wanita dan pria yang sudah mengenakan baju pengantin. mempelai wanita tampak sedang melaksanakan sesi foto di atas pelaminan.

Kemudian, beberapa orang  tampak berdiri di pematang sawah sambil menyaksikan pemotretan. Menurut akun @musyafirart, tamu undangan pernikahan akan datang di malam hari bersamaan dengan acara dangdutan yang digelar pasangan pengantin itu.

“Tamunya cuma ada di malem hari soalnya ada dangdutannya bang,” tulis akun @musyafirart di kolom komentar.

https://www.tiktok.com/@musyafirart/video/7027829978800688410?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Video yang memperlihatkan acara pernikahan di tengah sawah itu langsung dibanjiri berbagai komentar dari para warganet.

@nengiis505, “kui seng jeneng e ngisis tanpa kipas, smeriwing² syahdu panas” gimana gitu 😂😂😂😂”

@ᮓᮤᮙᮞ᮪ ᮃᮁᮓᮤᮃᮔ᮪ᮯᮂ, “TU: mana pengantinnya?
TR: itu disawah
TU: parasmanannya dimana?
TR: Di ujung Rumah Bu
😂😂😂”

BACA JUGA: Pesta Pernikahan ini Gunakan Ruas Jalan untuk Pasang Tenda, Netizen Salut Kendaraan Masih Bisa Lewat

@Dewy Bintang Zahrani, “pernh ada nih ttga w nikahn d swah d.sulap jd pelaminam pas hujan ibu ibu yg pake highhils….kebelesek jalan nya😂😂😂 gtw klo dsna”

Share.

Leave A Reply