Viral Video, RANCAH POST – Aksi bajing loncat gasak tabung gas elpiji 3 kilogram di Jatake, Jatiuwung, Kota Tangerang berhasil direkam oleh seorang pengemudi mobil. Videonya pun menjadi viral setelah ramai dibagikan oleh sejumlah akun.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infotangerang.id pada JUmat 12 November 2021, terlihat 5 orang pria berada di belakang mobil truk pengangkut tabung gas melon.

Rupanya mereka hendak mencuri beberapa tabung gas yang diangkut tersebut. Tampak, dua pelaku naik ke bagian belakang truk untuk mengambil tabung gas.

Sedangkan 3 orang lainnya berada di atas motor dan bertugas menerima tabung gas yang berhasil diambil dari truk.

“Maling gas tuh, maling gas, di bawa gas,” kata perekam video ketika melihat kawanan bajing loncat berkasi ambil beberapa tabung gas.

Aksi yang dilakukan siang hari itu tampak disaksikan oleh para pengendara yang melintas, termasuk si perekam video yang berada tepat di belakang truk pengangkut gas.

“Bajing loncat beraksi di daerah jatake, Tangerang. Dalam kejadian ini pelaku berhasil membawa 8 tabung gas.

“bajing loncat daerah jatake min, yang kena tetangga sendiri, ini kiriman Vidio dari mobil dibelakangnya” ujar netizen,” tulis akun Instagram @infotangerang.id dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Melansir Kompas.com, kejadian tersebut terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jatake, pada Kamis 11 November 2021.

Setio (37), sopir yang menjadi korban mengatakan ia baru mengetahui adanya aksi pencurian itu setelah diberi tahu oleh pengendara motor.

Ia pun berhenti dan mengecek tabung. Benar saja, sekitar 8 tabung gas kosong yang diangkutnya hilang diambil. Setio menambahkan, atasannya sudah melaporkan aksi bajing loncat itu ke Polsek Jatiuwung.

Setio mengungkapkan bahwa kejadian seperti tidak bukan pertama kali ia alami. Sebelumnya, sekitar 2 tahun lalu ia juga pernah mengalami hal yang sama di lokasi yang berbeda.

Sementara itu, video detik-detik saat bajing loncat itu beraksi kini viral dan ramai dikomentari banyak warganet. Mereka berharap agar para pelaku bisa segara ditangkap.

asep_candra_alim, “Minta tolong kepada pihak berwajib tolong segera di tindak. Tolong banget ini mah tolong. Dan kasi hukuman atau bimbingan agar tidak ada yang mengulangi, siapapun itu tolong ini mah 🙏🙏”

hafizs_maulana, “MALING GAS HUUU MALING GAS HUUU MALING GASS HUUUU”

BACA JUGA: VIDEO Aksi Nekat Bajing Luncat di Medan Tertangkap Kamera Pengemudi Mobil

nurkholis_3344, “Paling bntar lg nangis, 😂😂 dh ketangkep mah😂😂”

Share.

Leave A Reply