RANCAH POST – Media sosial kembali diramaikan oleh sebuah video yang memperlihatkan dua orang bajing luncat di Medan yang tertangkap kamera tengah beraksi menggondol barang dari sebuah mobil boks yang sedang berjalan.

Sebegaimana dilihat Rancah Post, hari Kamis (24/11), dalam video yang diunggah tersebut awalnya tampak biasa-biasa saja. Namun sesaat kemudian pintu belakang mobil boks terbuka dan keluar seorang pria dengan sweater merah mengeluarkan sesuatu, sementara seorang rekannya mengikuti di belakang mobil dengan mengendarai sepeda motor.

Setelah sukses mengeluarkan dan menjatuhkan barang yang dibungkus karung berukuran besar dari dalam mobil boks tersebut, kemudian dinaikkan ke atas sepeda motor, kedua bajing luncat tersebut memutar arah sepeda motor dan langsung tancap gas melarikan diri.

Dalam video berdurasi 19 detik yang diunggah oleh akun Facebook bernama Potret Medan pada hari Rabu, (23/11) sekitar pukul 18.00 WIB. “Bajing loncat daerah seputaran Medan-Belawan sudah sangat meresahkan. Korban dengan No BK 8899 FK. Kapan Polisi “BERTINDAK”? Kejadian Tgl 23/11/16 (16:15 Wib) Yukk… Share supaya terkenal bajingan ini.” tulis akun tersebut.

Aksi bajing luncat nekat beraksi siang bolong di jalanan yang tengah ramai ini diabadikan oleh netizen yang tampaknya berada di dalam sebuah mobil tepat di belakang aksi ini. Kini, video pun telah viral di media sosial, dan telah dibagikan lebih dari 19 ribu kali.

Share.

Leave A Reply