Viral Video, RANCAH POST – Adik Bibi Adriansyah, Fuji, kerap mengunggah video keseharian Gala Sky Ardiansyah lewat akun media sosial miliknya pasca sang keponakan mengalami kecelakaan maut.

Seperti diketahui, dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk arah Surabya KM 672+400A pada 4 November 2021 lalu, orang tua Gala yakni Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Sementara Gala bersama sopir dan pengasuhnya selamat dari kecelakaan maut itu. Meski begitu, Gala mengalami luka-luka dan kecelakaan itu berdampak hebat pada konsisi psikisnya.

Kemudian, baru-baru ini Fuji kembali mengunggah Instagram story yang memperlihatkan update perkembangan Gala Sky, putra semata wayang Vanessa dan Bibi.

Dalam video tersebut terlihat kondisi fisik Gala sudah membaik, beka sluka memar di matanya pun sudah mulai memudar. Namun ada satu momen yang membuat warganet kembali bersedih.

Yaitu momen ketika Gala diajak naik mobil dan ia memanggil “Mama”. Mata Gala tampak menyorot satu titik sembari terus memanggil “Mama”.

“Mama.. Mama..” kata Gala.

Fuji pun seperti kaget mendengarnya, dania kembali menanyakan siapa orang disebut Gala. Dan Gala pun kembali menyebut “Mama”.

“Hah? Siapa? Eehh,” tanya Fuji.

“Mama,” ucap Gala dengan suara yang sangat jelas.

Fuji pun seolah tak bisa lagi berkata apa-apa, ia hanya bisa tersenyum ketika Gala mencari mamanya di dalam mobil.

Selain melalui Instagram story, video Gala Sky panggil “Mama” diunggah pula di akun TikTok @fuji__an1.

“Tiba” panggil mama ya allah kuatkanlah🥺,” tulis akun TikTok @fuji__an1 dalam keterangan unggahannya.

https://www.tiktok.com/@fuji__an1/video/7030779692361747738?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Video Gala Sky panggil “Mama” ketika berada di dalam mobil langsung dibanjiri belasan ribu komentar dari warganet. Videonya bahkan telah ditonton lebih dari 10 juta pengguna TikTok.

@shela🍓, “dari mata nya gala menandai seperti nya gala lihat ada mami nya😌😭”

@syantiknuning, “Senyuman & panggilan gala yg kedua, seperti ada ortunya disitu yg tersenyum, makanya gala tersenyum juga dan manggil mamanya 🥺🥺. sehat selalu ya nak”

@rianiiumaaa, “Seketika langsung mewek denger gala manggil mamah karena anak ku seumuran gala 😢😢😢”

BACA JUGA: Momen Anak Vanessa Angel Gala Sky Ardiansyah Bertemu Om dan Tantenya, Langsung Happy Banget

@Fadiah Zsa-zsa, “yaAllah galaa pasti mamimu udh tenang disurga yaa nak makanya kamu manggil smbil senyum. yg kuat anak sholeh🥺🥰”

Share.

Leave A Reply