Berita Selebriti, RANCAH POST – Pasca mengalami kecelakaan mobil di Tol Jombang pada Kamis (4/11), kondisi putra tunggal mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi Ardiansyah), Gala Sky Ardiansyah dikabarkan membaik.

Ia yang sempat menangis di rumah sakit kini mulai tampak ceria karena kedatangan om dan tantenya, yakni Fuji dan Fadly.

Kedatangan dua adik almarhum Bibi Ardiansyah ke Surabaya itu untuk menjemput Gala. Mereka langsung terbang dari Jakarta ke Surabaya usai prosesi pemakaman Bibi dan Vanessa selesai pada Jumat (5/11).

Momen pertemuan Gala dengan om dan tantenya sempat direkam lalu diunggah oleh pemilik akun Instagram, @tomliwafa.

Tom Liwafa sendiri merupakan sahabat Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Sosok yang kerap disebut Crazy Rich Surabaya itulah yang merawat Gala setelah Bibi dan Vanessa meninggal karena kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A, JawaTimur, pada Kamis (4/11) siang.

Seperti kita ketahui, Gala merupakan satu dari tiga korban selamat dalam kecelakaan tunggal tersebut. Dua korban selamat lainnya yaitu pengasuh Gala, Siska Lorensa dan seorang sopir, Tubagus Joddy.

Dalam unggahannya, Tom mengungkapkan bahwa Gala menjadi ceria saat om dan tantenya datang menemuinya.

“Alhamdulillah Gala ketemu keluarga om tante @fuji_an dan @fadlyfsl_. Gala langsung happy banget. Langsung ngomong bayak dan bisa ketawa,” tulis Tom Liwafa dalam unggahan story Instagram-nya.

Dalam video yang diunggahnya, Gala tampak masih dalam kondisi diinfus dan mata kirinya pun masih memar.

Gala terlihat ceria di gendongan tantenya, dan ia juga sangat ceria ketika diajak mengobrol serta bercanda.

“Ambil, ambil, makasih om,” ujar Fuji.

“Yey!” ucap gala.

Sampai saat ini tim medis RS Bhayangkara masih memantau kondisi Gala Sky Ardiansyah, dibantu juga dengan psikiater anak untuk melakukan monitoring kesehatan Gala.

Share.

Leave A Reply