RANCAH POST – Infinix resmi menghadirkan hp murah terbarunya di Indonesia, yaitu Infinix Smart 6. Mengusung jargon ‘Layar Luas, Baterai Ganas‘, harga Infinix Smart 6 di Indonesia cuma Rp 1 jutaan.

Infinix Smart 6 masih mewarisi beberapa spesifikasi dari pendahulunya, layarnya masih berukuran 6.6 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1.600 piksel) dan memiliki poni waterdrop untuk meletakan kamera selfie 8 MP.

Ponsel ini dilengkapi kamera belakang ganda dengan sensor utama 8 MP dan sensor kedalaman 0.8 MP serta ditemani satu buah LED flash. Kamera tersebut dikemas dalam modul persegi yang terpasang di bagian pojok kiri atas.

Di sektor mesin, Smart 6 ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A yang dipasangkan dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Kapasitas penyimpanan di hp ini juga dapat diperluas hingga 512 GB dengan kartu microSD.

HP Infinix Smart 6 menjalankan sistem operasi Android 11 Go Edition, sebagaimana dilansir Rancah Post dari situs resmi Infinixmobility.com, Senin (15/11/2021).

Varian warna Infinix Smart 6
Varian warna Infinix Smart 6. (IST)

Mirip Infinix Smart 5, ponsel ini juga ditopang baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang sudah didukung fitur pengisian cepat atau fast charging 10W.

Daya tarik lain yang dimiliki oleh Smart 6 adalah dukungan pemindai sidik jari di belakang serta ada pula fitur Face ID yang memungkinkan pengguna untuk membuka kunci layar menggunakan wajah.

HP 4G murah harga 1 jutaan ini hadir dengan dukungan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.2, GPS, FM radio, jack audio 3.5 mm dan port micro USB 2.0.

Adapun harga resmi Infinix Smart 6 di Indonesia adalah Rp 1.249.000 dengan pilihan warna Polar Black, Heart of Ocean, Light Sea Green dan Starry Purple. Menariknya, kalian bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga yang jauh lebih murah, yaitu dengan cara mengikuti flash sale di Shopee dan Akulaku.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Infinix Zero X Pro

Selama periode flash sale berlangsung harga Infinix Smart 6 akan di diskon menjadi Rp 1.159.000. Flash sale perdana dibuka pada tanggal 15 November mulai pukul 12.00 WIB. Sedangkan flash sale kedua akan digelat pada 18 November di jam yang sama.

Share.

Leave A Reply