Viral Video, RANCAH POST – Memukul pohon pisang ala ‘Salam dari Binjai’ yang lagi viral belakangan ini ramai ditiru orang-orang. Salah satunya seperti pada video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, pada Kamis 11 November 2021.

Video tersebut memperlihatkan seorang bocah yang meniru aksi Salam dari Binjai namun berujung nahas karena tangan yang dipakai meninju pohon pisang keseleo. Ia pun sampai menjerit-jerit kesakitan karena ketika tangannya yang keseleo sedang diurut.

Dalam video tersebut mulanya terlihat dua bocah laki-laki berdiri di depan pohon pisang. Sebelum beraksi, mereka pun mengucapkan Salam dari Binjai terlebih dahulu.

Namun yang beraksi hanya satu bocah yang berdiri paling dekat dengan posong pisang. Tanpa basa-basi lagi, ia langsung memukul pohon pisang yang ada di hadapannya dengan penuh semangat.

Jelang akhir video, bocah yang melakukan aksi Salam dari Binjai itu tiba-tiba berteriak histeris ketika tangannya diurut.

Tidak dijelaskan secara pasti kondisi bocah itu, namun diduga ia mengalami cedera pada tangannya atau biasa disebut keseleo.

Ia terus menangis dan berteriak kesakitan ketika tangannya diurut oleh seorang pria. Video bocah keseleo setelah melakuka aksi Salam dari Binjai itu pun langsung viral. Banyak warganet yang memberikan komentar bernada gurauan di kolom komentar unggahan tersebut.

“Bocah mempraktekkan Salam dari Binjai yang sedang viral. Lihat endingnya,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

sammmm.tan, “Bukan penunggu. Itu dia mukul, terus salah gerak, dia kesakitan terus berhenti. Dia ga sadar kalau sendinya udh geser”

sofyanarif9, “Yoiki seng tak maksut ayo salam dari binjai seng viral kongkon nak giri ben ero ngantemi trus tanganmu ilang sijiii @rian.sm @heruwahyudies”

eki231088, “Kalau dibilang “salam dari binjai” memakan korban kayanya agak memyudutkan 1 pihak ya. #imho bagi para org tua yg memiliki anak kecil sebisa mungkin mendampingi anaknya dalam bersosial media agar tidak berujung hal2 yg tidak diinginkan”

BACA JUGA: 9 Bocah di Lamongan Rusak Pohon Pisang Warga Untuk Tiru Aksi ‘Salam dari Binjai’ yang Viral

aflahdery, “Jadi pelajaran anak2 segini jgn di kasih maen hp, konten sekarang byk yg gak sehat, fakir konten 😂😂😂😂”

Share.

Leave A Reply