Sosial Media, RANCAH POST – Emak-emak dikenal sebagai sosok yang kerap viral di media sosial karena berbagai aksi yang dilakukannya. Mulai dari aksi yang membanggakan, aksi yang bikin geleng-geleng kepala hingga yang bikin emosi.

Salah satunya seperti terekam dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin 8 November 2021. Video tersebut merekam detik-detik emak-emak terobos palang pintu parkir.

Terlihat di video berdurasi singkat itu, seorang emak-emak mengendarai sepeda motor dan berboncengan dengan seorang pria. Motor itu tampak berlawanan arah di area parkir.

Ia yang diduga mau keluar dari pakiran itu langsung tancap gas menerobos pintu masuk parkir ketika posisinya terbuka. Diketahui kejdian itu terjadi di tempat parkir Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia Lhokseumawe, Aceh.

Emak-emak itu tampak berhasil lolos dari palang pintu otomatis yang akan turun. Namun, palang pintu tampak turun dengan cepat dan mengenai pria yang dibonceng.

Akhirnya pria tersebut tersungkur ke aspal dan palang pintu parkir otomatis itu pun patah. Emak-emak itu langsung berhenti dan memarkirkan motornya untuk menolong pria tersebut.

Sepertinya pria yang dibonceng tidak mengalami luka serius karena langsung bangkit setelah sempat terkapar karena terkena palang pintu.

“Detik-detik pengendara sepeda motor terjatuh saat menerobos pintu masuk parkir RSUD Cut Mutia Lhokseumawe,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Video emak-emak nekat terobos palang pintu parkir hingga membuat pria yang dibonceng terjatuh langsung menjadi atensi warganet. Mereka merasa kasihan dengan nasib pria tersebut yang pastinya kesakitan.

mrs.felsy, “Itu pintu masuk kenapa ibu keluar dri sana dan tancap gas?? Ibu gak mau bayar pakiran?? Kan kasihan si bapak nyaaa 😂”

hermawatism, “Padahal si bapak lg sakit, makanya dibonceng sama istrinya ke RS. Malah dibikin tambah sakit; depan (muka dan tangan) kehantam palang, tulang belakang dan tulang ekor menghantam lantai beton 😢”

febgarage, “Mau ketawa takut dosa, yah itulah mental pemotor (oknum) yg penting bodi masuk dulu, buntut urusan belakangan, pas kan palangnya ga bs ngerem, terjadilah seperti yg seharusnya terjadi.’

BACA JUGA: Viral Emak-emak Pemotor Tabrak Petugas SPBU Gegara Anaknya Tak Sengaja Tarik Gas Motor

mukhlassaefuddin, “Pengin lihat emak2nya marah2 ke palang pintunya. Krn yg pasti salah yg lain, bukan dia ngaku salah dan minta maaf😂”

Share.

Leave A Reply