Viral Video, RANCAH POST – Seorang emak-emak pengendara motor tabrak petugas SPBU ketika akan mengisi bahan bakar. Kejadian ini sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di lokasi kejadian.

Rekaman CCTV itu kemudian viral di media sosial salah satunya setelah dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video rekaman CCTV, terlihat seorang emak-emak yang mengendarai motor matic datang ke sebuah SPBU untuk mengisi bahan bakar.

Ketika itu, ia harus mengantre terlebih dahulu karena petugas sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM) kepada pengendara yang lebih dulu datang.

Kemudian, anak kecil yang bersama si emak-emak pun tampak hendak turun dari motor. Saat itu mesin motor belum dimatikan dan anaknya yang hendak turun tak sengaja menancao gas motor tersebut.

Akhirnya motor itu melaju kencang dan tak terkendali hingga menabrak petugas SPBU dan pengendara motor lain yang ada di depannya.

Si emak dan bocah itu pun tampak ikut terbawa motor dan jatuh. Usai tertabrak, petugas SPBU tampak menahan kesakitan sambil berjalan dengan kondisi kaki sedikit pincang.

Petugas SPBU lain yang ada di lokasi pun segera menolong emak-emak dan si bocah. Berdasarkan informasi yang ditulis akun Instagram @fakta.indo, kejadian emak-emak tabrak petugas SPBU itu terjadi di SPBU Karanggeneng, Sumurrejo, Gunung Pati, Semarang, Jawa Tengah.

“Kerap terjadi, akibat tidak mematikan mesin motor saat berhenti
.
Sebuah motor matik yang dikendarai seorang wanita dengan anaknya menabrak seorang petugas SPBU Karanggeneng Gunungpat, Senin (18/10/2021),” tulis akun Instagram @fakta.indo. Lihat videonya di sini.

Kejadian tersebut langsung menuai atensi dari warganet, ribuan komentar pun memenuhi video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo.

eksapuspita95, “Ksian banget petugas SPBU nya..pasti sakit bngt smpai jalanx udh pincang2 gtu😢”

georgetown953, “Makanya kalau nurunin anak kecil jangan di sebelah kanan, karena selain bahaya bisa kesamber kendaraan lain bisa kejadian seperti itu”

BACA JUGA: Emak-emak Tak Terima Ditilang, Ngotot Tak Mau Turun dari Motor yang Didorong Polisi

fie_adm, “knp se ibu² klo nurunin anak dr spedmot hrus k kanan… bukannya k kiri.. herannn.. ntr yg dsalahin anknya lagi… padahal dy sndiri yg salah ….”

Share.

Leave A Reply