Sosial Media, RANCAH POST – Ketika melanggar peraturan lalu lintas saat berkendara, baik tidak mengenakan helm, surat-surat kendaraan yang tidak lengkap atau yang lainnya tentu akan ada sanksi yang diterima.

Salah satu pengendara yang kedapatan melanggar peraturan lalu lintas adalah emak-emak pengendara motor ini.

Ia pun akhirnya mendapat sanksi tilang dari aparat kepolisian. Namun emak-emak ini malah tak terima ditilang oleh polisi hingga melakukan aksi yang cukup antimainstream.

Emak-emak yang tidak diketahui identitasnya itu terekam tetap berada di atas motornya walaupun polisi menilangnya.

Dalam video yang beredar di media soisal, terlihat emak-emak tersebut tetap duduk di atas motor sesaat setelah ditilang polisi.

Ia tak terima ditilang dan ngotot tak mau turun. Kendati begitu, polisi pun tetap bertindak dan diam saja.

Motor yang dikendarai oleh emak-emak itu lantas didorong oleh polisi untuk menuju kantor polisi meski si emak saat itu masih duduk di motor. Dengan sekuat tenaga, polisi pun tampak mendorong motor yang masih diduduki oleh si emak-emak.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh akun Instagram @fakta.indo, emak-emak itu ditilang karena tidak memakai helm, tidak membawa STNK, dan tidak punya SIM, serta motornya tidak dilengkapi plat nomor.

“Tak terima ditilang, Ibu tetap duduk di atas motornya sambil didorong Pak Polantas
.
Ibu ini gak pakai helm, gak bawa stnk, dan gak punya sim, plat nomor juga gak ada,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Video emak-emak tak terima ditilang dan tetap duduk di atas motor yang didorong aparat kepolisian itu langsung menuai berbagai tanggapan dari warganet.

sudi.raharjo.167, ‘Wes.. Onok2 wae… 😂😂 kalo salah mbok ngakui salah, kasihan pak polisinya yg sabar ya pak.”

ifofauziahh, “Biasa tinggal di hutan ni ibu 🤣🤣 dah byk kesalahan pun gk terima keadaan 😂😂”

r_partogi, “Sm polisi aja begini, apalagi sm suaminya yah. Ga kebayang 😂”

BACA JUGA: Video Emak-Emak Histeris Saat Ditilang Polisi Viral, Netizen: Borgol Mulutnya Biar Gak Teriak

masihbangga, “Tidak ada spion, tidak ada plat nomor, tidak bawa SIM dan STNK, tidak pakai helm, plus menolak ditilang…. amazing sekali emak² ini….👏👏👏 sekali melanggar, pakai paket komplit”

Share.

Leave A Reply