RANCAH POST – Sebuah video yang memperlihatkan seorang emak-emak ditilang polisi viral usai dibagikan di salah satu akun media sosial.

Sebagaimana dihimpun, emak-emak itu ditilang lantaran memasuki jalur di mana sepeda motor dilarang melintas.

Dalam akun Instagram thepolice.trans7, wanita yang terlihat mengenakan jilbab itu meronta dan berteriak tak mau ditilang oleh seorang petugas.

“Saya tidak mau ditilang, pokoknya saya tidak mau,” teriak wanita tersebut.

Aksinya tak berhenti, ia terus histeris dan berkata agar dirinya tidak ditilang. Meski jelas-jelas melakukan kesalahan, wanita itu tetap saja tak mau ditilang.

Sampai pada akhirnya terjadi tarik menarik antara petugas dan emak-emak ditilang polisi tersebut. Akibatnya, aksesoris HP wanita tersebut putus.

“Mimin udah liat potongan klip ini hampir 3000x, hati mimin tetep dingin. Kalo klean gimana ges? Ps: siapa yang tau nama bapak polisi ganteng yang ada dipotongan klip ini hayo?,” tulis akun tersebut.

Netizen pun menanggapi video viral emak-emak ngamuk ditilang polisi tersebut, mereka pun geram dibuatnya.

blackpanther_150: “kadang kala heran pula aku ama pelanggar… udh tau salah masih juga berkata benar…. aku aja kena tilang pasrah aja… itu kan datangnya tilang dari kesalahan kita sendiri….”

nitayoe: “Borgol aja tuh mulutnyaa biar gak teriak”😂”

sinyo_mt: “Haha…itu kejadian nya sampe handset yang di gunakan mbak nya sampai rusak karena tingkah nya eh yang suruh ganti bapak polisi nya..😅”

igna_wi: “Udah nga usah bikin rusuh pak polisi kata mbaknya….polisi bingung ya rusuh dia…yang disalahin saya….????saya sebagai penonton dibuat bingung…”

itsme.liona: “😂 ini cewee stress kali yaaa…. G malu apa yaaa teriak2 histeris gt kaya diapain aj…. Pdhl pak Police nya ganteng….”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by THE POLICE TRANS7 (@thepolice.trans7) on

kristinelaurens: “Pajarkeun peraturan teh nu manehna , jadi kalau dia salah nggak papa … hahaha ai teteh damang ???? 😂😂😂😂😂”

Share.

Leave A Reply