Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pesinetron muda, Hanna Kirana dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 2 November 2021 sekitar pukul 21.00 WIB.

Kabar kepergian gadus kelahian Bogor, Jawa Barat pada 1997 itu dibenarkan oleh Icha yang merupakan kerabat dekatnya.

Icha juga mengatakan bahwa Hanna Kirana meninggal dunia karena gagal jantung. Namun ia juga belum mengetahui info lebih lanjut terkait hal ini.

“Ayahnya bilang tadi jam 9 malam meninggal karena gagal jantung. Kalau info lebih lanjut belum tahu,” kata Icha melalui pesan singkat seperti dilansir dari iNews.id.

Jenazah Hanna Kirana akan langsung dibawa ke kediamannya di kawasan Ciawi, Bogor. Hanna akan dimakamkan pagi ini pada sekitar pukul 10.00 WIB di pemakaman dekat kediamannya.

Kabar wafatnya Hanna Kirana sontak saja membuat kerabat, sahabat, dan warganet di media sosial berduka.

Sejumlah rekan artis pun ramai mengumumkan kabar meninggalnya Hanna melalui unggahan di Instagram, salah satunya adalah Masayu Anastasia.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un @hannakirana23 😭😭😭
ALLAH lebih sayang kmu de…
It 💔 my heart … know that you’re gone 😩,” tulis akun Instagram @masayuanastasia dalam unggahannya.

Ungkapan duka cita pun terus mengalir dari berbagai pihak. Berikut beberapa ungkapan duka cita warganet atas kepergian Hanna Kirana.

dnawdrt_09, “Alfatiha.. Ya allah, knp sakit apa hana? Kayknya jrg terekpos di ig,, pdhl wkt itu sering nonton indosiar suara hati istri yg ad hana nya?tbtb dgr kbr meninggal innalilahi.”

memey.chubby, “Lah siapa yg meninggal ka..?? Hanna..?? Yakin..?? Ya Allah 😭😭 innalillahi wa innailaihi radzi’un..Semoga di tempatkan di syurga nya Allah 🤲”

ichaa.1708, “Aminnn aminn.. mohon di maafkan atas kesalahan almarhumah selama masa hidupnya.. semoga beliau Husnul khatimah yaa teman-teman semuanya.. dan semoga karyanya menjadi kenangan terindah buat kita semuaaaa..❤️❤️ 🤲🤲🙏🙏😭😭🥺🥺”

sertikawatii, “Kasihan banget masih igt dlu pas di wawancarai sama lawan mainnya yg sekarang udh jadi kekasihnya mau nikah muda, apa lagi si almh. Hanna menjadi tulang punggung keluarga. Mana masih muda lagi. Emg yaa azal tdk ada yg tahu kpan itu akn terjadi.”

Sebagai informasi, Hanna Kirana adalah artis sinetron yang dikenal beperan sebagai Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri.

BACA JUGA: Sang Ibu Meninggal Dunia, Tangis Amanda Manopo Pecah Saat di Pemakaman

Saat itu ia mengantikan peran Zahra yang sebelumnya diperankan oleh Lea Ciarachel. Hanna Kirana juga diketahui merupakan sepupu dari aktris peran Citra Kirana.

Share.

Leave A Reply