Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video memperlihatkan momen pengantin wanita melakukan atraksi patahkan besi. Atraksi yang dilakukan di pelaminan itu sontak membuat warganet terkejut dan melongo.

Atraksi itu sempat diabadikan dan videonya diunggah ke media sosial oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @trending_youtube_.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang pengantin wanita tengah bersiap untuk menunjukkan kebolehan di atas pelaminan.

Ia yang masih mengenakan pakaian pengantin tampak tak ragu untuk melakukan atraksi yang cukup ekstrim.

Didampingi oleh sang suami, ia tampak bersiap-siap dengan memasang kuda-kuda sambil memegang sebuah besi.

Tak lama kemudian, ia langsung menghempaskan besi tersebut ke kaki kirinya. Dan akhirnya besi tersebut langsung patah.

Para tamu undangan dan keluarga yang melihat atraksi pengantin wanita patahkan besi dengan tangan kosong itu pun langsung memberi tepuk tangan yang meriah.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi acara pernikahan di dalam video tersebut. Namun warganet yang melihatnya langsung dibuat kagum dengan kemampuan pengantin wanita patahkan besi dengan tangan kosong.

Pastinya momen tersebut akan menjadi momen yang paling diingat oleh semua orang yang datang secara langsung ke acara pernikahan pasangan itu. Lihat videonya di sini.

maiakikek, “Sekalian pamer skill utk kasih liat ibu mertua dan ipar2 selain ke suami..ini lo jangan macem2 ya nanti 🤭🤭”

witto_suqardie, “Pas pacaran nggak nunjukin .. pas nikah baru nunjukinnn , nanti pas marahan barang2 dipatahin kursi ,lemari , meja 😂 😂 😂”

rian.862, “Masi untung min, gua nih ya sebagai perwakilan para ciwi ciwi, di hp nya pada ada suara buaya lagi😂 😂 😂 iy gak ciwi ciwi?? 😂”

asmaulhuzna9999, “Kok bisa yach manusia biasa patahkan besi apalg seorg cewek ⁉️ apakah tdk pake bantuan jin ghaib ilmu kanuragan ‼️”

BACA JUGA: VIRAL Acara Pernikahan Anak Teknik, Teman-temannya Bawa Beginian Hingga Pengantin Auto Jadi Mandor

hivecornershoes, “suaminya auto nurut sama istri, ngeri-ngeri sedap akan berakhir sama kaya besinya 😂”

Share.

Leave A Reply