Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang menayangkan momen unik yang terjadi di pernikahan yang mempelai pengantinnya adalah anak teknik.

Teman-teman mempelai pengantin datang beramai-ramai sambil membawa perkakas proyek, bahkan dilengkapi dengan helm proyek berwarna kuning.

Video ini viral setelah diunggah pertama kali oleh akun TikTok @fikririzaldi_official2, pada 16 Agustus 2021 lalu.

Dalam video tersebut terlihat rombongan tamu undangan tengah berjalan menuju pelaminan. Mereka tampak kompak memakai helm proyek, bahkan yang berjalan paling depan sampai memakai rompi pengaman berwarna oren.

Mereka terekam pula membawa hadiah pernikahan ke atas pelaminan, salah satunya adalah sebuah kardus berukuran besar yang dibawa dengan cara digotong.

Saat sudah sampai di pelaminan, mereka pun memberikan helm proyek pad akedua mempelai dan langsung dipakai.

Kemudian, salah satu teman mempelai pria memakaikan rompi oren ke tubuhnya. Kedua mempelai pengantin dibuat geleng-geleng kepala melihat tingkah kocak teman-temannya.

Di video lainnya yang juga diunggah oleh akun yang sama, pengantin pria tampak ikut berjoget dengan teman-temannya yang lain.

“pengantin jadi mandor,” tulis akun Instagram @fikririzaldi_official2 dalam keterangan unggahannya.

Usai diunggah, momen pernikahan anak teknik yang begitu unik dan kocak itu pun lanngsung membuat warganet ngakak. Ribuan komentar dari warganet telah memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

https://www.tiktok.com/@fikririzaldi_official2/video/6996939707305168154?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Alfina Faizna, “mbaknya dalem hati “terserah lah suami gw mau di apain.. yang penting dapet alat elektronik banyak”,”

Kecebong_26, “berarti kalo anak SPBU yg nikah , bakal bawak minyak pake derigen nih. Dahh DARI NOL YA PAKBUK selama di pestaan,”

Ima.daily, “Anak farmasi nanti bawa obat yah. Mau obat apa? Obat kuat? Ada sayang.. ada..”

Varera, “ehh gue sma suami sma2 keja di pertamina awalnya souvenir mau kasih bensin+solar tapi di marahin orang2,”

BACA JUGA: Kocak! Pengantin Pria ini Dapat 10 Karangan Bunga dari Mantan, Dari Aku yang Gagal Kamu Nikahi!

Random Person, “klo ank pernikanan bawa nya nelayan + ikan, amis2 dah tu acara gegara ikan. sabilah bawa ikan pauss,”

Share.

Leave A Reply