Viral Video, RANCAH POST – Warganet dibuat ngakak sekaligus heran dengan kebiasaan seorang cewek yang masih suka ngedot padahal sudah beranjak dewasa.

Kebiasaan cewek ini terungkap setelah sang teman membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang ngedot.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @cntikannd, pemilik akun menceritakan terkait kisah temannya yang kerap mempir ke kosan.

Bukan hanya untuk main atau mengobrol, rupanya kedatangan temannya itu ternyata untuk numpang ngedot. Layaknya seorang bayi, dia meminum susu pakai dot.

Tampak sang teman datang dengan membawa botol dot lengkap dengan susu. Kemudian, ia pun membuat susu terlebih dahulu di dalam gelas sebelum kemudian dituangkan ke dalam botol dot.

Setelah itu, ia meminum susu lewat dot dengan sangat santai sambil main HP hingga tertidur di kamar kos tersebut dengan posisi ngedot layaknya bayi.

“Jadi punya teman yang selalu datang di kosan numpang ngedot sampai ketiduran dong,” tulis dalam narasi video.

Pengunggah video menjelaskan terkait alasan temannya yang suka numpang ngedot di kamar kosnya.

Hal itu lantaran, temannya kerap dimarahi keluarga ketika ketahuan ngedot di rumah. Pasalnya, ia sudah dewasa dan bukan anak bayi lagi.

“Because kalo ngedot di rumahnya dimarahin sama orang di rumah karena sudah besar tapi masih ngedot. Berasa melihara bayi besar,” tulis dalam video lagi.

Video yang memperlihatkan kebiasaan cewek suka ngedot itu pun menuai berbagai tanggapan dari warganet. Videonya bahkan telah ditonton lebih dari 2,4 juta kali.

@cntikannd

smoga ndk #fyp smpai dikeluarganya🙏🏻

♬ suara asli – Syaroni As-Samfuriy – Syaroni As-Samfuriy

@duyungdayani, “aku kadang ngompol kalo kecapean/kedinginan, mana bentar lg nikah. kasian calon suamiku :’)”

@stream the feels, “kek sepupu gw udah 13 tahun masi ngedot kalo tante ama om gw udh tdur dia diem² ngedot air apa aja yg penting wajib ngedot”

@hansel, “hahaha keinget gua dulu ga berhenti ngedot sampe umur 9 tahun eh pas sakit parah sering di rawat di rs, berhenti sendiri kebiasaan ngedotnya”

BACA JUGA: Cucu Ungkap Kebiasaan Sang Nenek Suka Nonton TV Jam 3 Pagi, Padahal Tidak Ada Siaran

@jeongyeonunnie, “jjur ae lbih enak sii ngedott, berasa ya gmna gitu bund dot nya ade sya aj biasanya klo nganggur lngsung w ludes”

Share.

Leave A Reply