Viral Video, RANCAH POST – Seorang cucu membeberkan kebiasaan sang nenek yang kerap nonton TV pada jam 3 dini hari, padahal saat itu tidak ada siaran yang tayang.

Sang cucu pun sempat merekam momen neneknya nonton TV jam 3 pagi dan videonya kini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @zalfahmry, pda Sabtu 25 September 2021.

Dalam video tersebut seseorang merekam neneknya yang sedang duduk di kursi. Ia mengungkapkan bahwa sang nenek memiliki kebiasaan yang unik.

Sang nenek kerap nonton TV pada jam 3 pagi. Ia tampak begitu menikmati meski ia hanya memandangi TV yang hanya menampilkan logo stasiun TV yang belum memulai program apapun.

Seperti ia begitu menikmati menonton TV karena da lagu-lagu yang diputar sembari menunggu program acara dimulai.

“Kalau jam 3an pagi ada suara-suara lagu, berarti nenek gue lagi nonton TVRI, padahal cuma sound doang,” tulis narasi dalam video.

Pengunggah video pun merasa heran dengan kebiasaan neneknya yang hanya duduk sembari mendenagrkan alunan musik tradisional Angklung.

“cuma duduk diem dengerin lagu2 pake angklung🥲,” tulis akun TikTok @zalfahmry.

Video nenek punya kebiasaan nonton TV jam 3 pagi itu pun menjadi viral dan telah diunggah ulang oleh sejumlah akun di platform media sosial lainnya. Warganet menduga jika nenek itu sedang bernostalgia.

@zalfahmry

cuma duduk diem dengerin lagu2 pake angklung🥲

♬ original sound – zalfahmr – zalfahmr

linkindo.meugahperkasa, “Gk serem kok,itu mbah nya lgi kangen suasana masa lalu,…jdi ingat almarhumah nenek ku, 😢”

bu_tita_26, “Memang org dulu klo jam 3 SDH bangun kok,,dlu nenekq jg gtu jam 3 SDH bangun,,cmn bedanya nenekq g nonton tipi tapi bersih2,, siap2 pergi kepasar”

yahla_bee, “Berarti mbah lagi berNostalgia, ketika mendengar suara di TVRI dia seperti tringat sesuatu, ak jg kalau liat rumah² kayu sperti nostalgia dimasa kecil. ❤️”

BACA JUGA: Nenek Jatuh dari Panggung Gegara Kesenggol Saat Joget, Pelakunya Malah Cuek

mashitalutfi, “Mengenang masa lalu 😢 … Sy pun suka teringat masa kecil klo ada sound itu di TV 😢😢 bikin rindu pada Alm papa mama 😢 😢”

Share.

Leave A Reply