RANCAH POST – Tak berselang lama setelah keberadaannya terungkap di halaman dukungan game Honor of Kings, pihak Black Shark langsung gerak cepat dan mengumumkan tanggal peluncuran Black Shark 4S Series melalui akun resminya di Weibo.

Diketahui kompetitor dari ROG Phone 5S dan Red Magic 6S Pro ini akan meluncur di China pada tanggal 13 Oktober 2021 lewat sebuah acara peluncuran yang akan digelar mulai pukul 15.00 waktu setempat.

Black Shark 4S Series sendiri digadang-gadang bakal hadir dalam dua varian, yaitu Black Shark 4S reguler dan Black Shark 4S Pro.

Tanggal peluncuran Black Shark 4S
Tanggal peluncuran Black Shark 4S. (IST)

Berdasarkan poster yang diupload oleh perusahaan di Weibo, hp gaming kelas atas ini terlihat memiliki tiga kamera belakang yang disejajarkan secara horizontal.

Spesifikasi dan fitur-fitur unggulan Black Shark 4S Series bahkan sudah mulai terungkap secara perlahan. Menurut bocoran, varian reguler akan dipersenjatai chip Snapdragon 888, sedangkan untuk model Pro perusahaan bakal menyematkan chip Snapdragon 888+.

Konon, kedua smartphone gaming anyar itu sama-sama memiliki layar FHD+ dengan panel AMOLED seluas 6.67 inci dan menawarkan kemampuan refresh rate 144Hz.

Bocoran di Weibo menyebut bahwa model Pro akan dibekali baterai 4.500 mAh yang didukung oleh fitur fast charging 120W seperti Black Shark 4 Pro.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (09/10/2021), dikatakan bahwa Black Shark 4S bakal memiliki tiga kamera belakang dengan komposisi kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP dan makro 5 MP.

Model Pro juga memiliki jumlah kamera belakang yang sama, hanya saja kamera utamanya punya resolusi lebih tinggi, yakni 64 MP.

Informasi mengenai spesifikasi Black Shark 4S Series memang masih terbatas. Selain itu, bocoran di atas juga belum tentu sepenuhnya benar. Oleh sebab itu untuk mengetahui detailnya, kita tunggu saja peluncurannya pada 13 Oktober mendatang.

Di lain sisi, ponsel generasi sebelumnya yaitu Black Shark 4 saat ini sudah tersedia di Indonesia. Bagi Anda yang tertarik bisa mengeceknya di semua toko online Black Shark yang ada di sejumlah e-commerce favorit.

BACA JUGA: Dipacu Snapdragon 888+, Black Shark 5 Akan Segera Diluncurkan

Black Shark 4 dijual di Indonesia dengan harga termurah Rp 8.499.000.

Share.

Leave A Reply