Viral Video, RANCAH POST – Seorang penumpang merekam ketika driver ojek online (ojol) yang mengantarnya curhat diputusin pacar saat liburan bersama.

Di tengah-tengah curhat, penumpang pun tak kuasa menahan tawa karena mendengar alasan pacar si ojol memutus hubungan dengannya.

Video curhatan driver ojol itu diketahui pertama kali diunggah oleh akun TikTok @nonabey07, pada 28 September 2021.

Dalam video tersebut si driver menceritakan tentang dirinya yang tiba-tiba diputuskan oleh sang pacar. Hal itu bermula dari si driver pergi liburan dengan pacarnya.

Kemudian, saat sampai di tempat liburan mereka pun berenang dan si driver membuka kaos. Sang pacar pun kaget karena melihat ketiak si driver yang warnanya hitam.

Tak lama kemudian, sang pacar mengatakan ingin menyudahi hubungannya. Hal tersebut lantaran ketiak si driver yang hitam.

“Jadi awalnya kita liburan, berenang. Nah, pas berenang saya lepas kaos, pas lepas kaos dia kaget liat ketiak saya item. Gak lama, langsung ngomong udahan (putus),” ucap si driver.

“Kata saya sebabnya apa tiba-tiba dia bilang ya itu sebabnya, karena kamu ketiaknya item. Saya gak PD pacaran sama yang ketiaknya item,” sambungnya.

Mendengar hal tersebut, si penumpang pun tak kuat menahan tawa dan terus menyimak cerita si driver ojol. Kemudian, si penumpang bertanya pada driver ojol terkait usahanya untuk menghilangkan ketiak hitam.

Si driver pun mengaku sudah melakukan berbagai macam cara supaya ketiaknya tidak hitam, mulai dari menggunakan mentega, odol, sabun cuci piring, hingga spirtus.

“Di situ saya udah pakai mentega, pakai odol, pakai sunglight, terakhir disuruh pakai spirtus. Tapi tetap aja bukannya makin gak item, tapi malah makin panas ketiak saya,” papar driver ojol yang tak diketahui identitasnya.

Video driver ojol curhat ke penumpang diputusin pacar gegara ketiaknya hitam itu sontak saja  viral, berbagai komentar dari warganet langsung memenuhi unggahan tersebut.

@nonabey07

yaampun mas yang sabar yaaah masnya @Gojek Indonesia #fyp #fypシ

♬ suara asli – beybels – beybels

Nanda, “respect ama abang ojolnya. PD banget cerita kek gitu.”

ojol_kalem, “sebenarnya bukan kita nya yg pendiem, kita klo di ajak ngobrol mah malah panjang lebar.”

BACA JUGA: Kasihan! Driver Ojol ini Curhat Soal Uang Tip dari Pelanggan yang Ditilep OB

Kebo Terbang, “gua kalo ngakak ngobrol penumpang dicuekin mulu, apa penumpangnya grogi ya.”

Share.

Leave A Reply