Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Kasihan! Driver Ojol ini Curhat Soal Uang Tip dari Pelanggan yang Ditilep...

Kasihan! Driver Ojol ini Curhat Soal Uang Tip dari Pelanggan yang Ditilep OB

Sosial Media, RANCAH POST – Ketika merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh driver ojek online (ojol) tentu kita tidak segan untuk memberikan uang tip sebagai bentuk apresiasi.

Seperti yang didapatkan oleh seorang driver ojol ini, namun sayangnya uang tip yang ia terima sudah tidak utuh lagi alias sudah ditilep oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Seorang driver ojol pengguna akun Facebook bernama Wilman ini membagikan pengalaman uang tip yang ia terima ternyata sudah terlebih dahulu ditilep oleh office boy (OB).

“Kjadian kmren .. Hoooo tipku ditilep OB,” tulis akun Facebook Wilman.

Dalam tangkapan layar chat, driver ojol terlihatmengucapkan terima kasih pada sang pelanggan karena sudah memberi uang tip kepadanya.

Namun, si pelanggan tampak merasa kebingungan mengapa uang tip yang diterima oleh sang driver ojol itu hanya senilai Rp 10 ribu.

“Makasih banyak tip nya. Smemoga rejeki lancar ya kak,” kirim driver ojol pada pelanggan.

Pelanggan membalas, “Pak kok cuma 10 rb?.”

Mengetahui uang tip yang diterima driver ojol itu jumlahnya tak utuh lagi karena ditilep OB, sang customer berbaik hati untuk mengganti uang tersebut.

“Yaudah hnanti saya tambahin ovo pak,” tulis lagi si customer.

Cerita driver ojol yang uang tipsnya diambil oleh OB ini pun menuai beragam tanggapan. Para driver ojol lainnya pun turut membagikan curhatan terkait pengalaman serupa yang pernah mereka alami.

View this post on Instagram

Judul filmnya… TIP KU DIAMBIL OB NYA

A post shared by Satpam Ojol (@satpam.ojol) on

 

seno_bodronoyo, “Pengalaman saya pernah nich begini …dapet tips … Dari satpam rumah eh gak di kasihin … Waktu itu antar ekspres …cs tlp saya ..dapet tips gak yang di titip ke satpam … Saya bilang engga .. terus cs bilang satpam bakal di pecat 😄😄😄” ..

filthdhani, “Gw pernah udah ngasih tp minta kembalian…😅 lah dalem hati minta kembalian apa emang minta di potek…alhasil ga gw ambil sekalian…😄kelakuan emang hal kecil aja ga mau di lewatin.”

BACA JUGA: Sedih Banget, Driver Ojol Sepuh Dimaki Pelanggan yang Tiba-tiba Cancel Orderan

andorodiguez, “Gw pernah kaya gini.. gw buat malu tu scurity, sebelum gw selesai’in orderan gw tlpon dulu cs nya, kalo kembaliannya gw titipin di scurity , eh cs gw bilang untuk gw aja… Posisi gw lospeker donk.. duit nya udh di kantongina”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan