Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria dengan berani tendang motor yang ditunggangi pembalap liar ketika bersiap tancap gas. Hal tersebut dilakukan diduga karena si pria kesal dengan aksi balap liar yang menggaggu lalu lintas.

Pasalnya, aksi balap liar di Jalan Baru Karawang itu sampai menimbulkan kemacetan yang cukup parah.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @infojawabarat, mulanya terlihat sekelompok remaja melakukan aksi balap liar dengan memblokade jalan umum.

Ketika itu, tampak dua motor vespa bersiap untuk adu kecepatan di jalan tersebut. Sesaat sebelum tancap gas, seorang pria berhelm biru tiba-tiba datang dan menendang salah satu motor vespa.

Sang joki yang menunggangi motor tersebut pun akhirnya terjatuh. Melihat kejadian itu, sebagian penonton tampak melarikan diri dan terdengar juga banyak yang berteriak.

Akan tetapi, sebagian penonton yang melarikan diri tiba-tiba kembali. Ada juga warga yang memprovokasi orang-orang di sana untuk memukuli pria yang tadi tendang pembalap liar.

Usai kejadian ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait kondisi si pria berhelm biru yang berusaha membubarkan aksi balapan liar itu.

Melansir Kompas.com, Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Lalulintas Polres Karawang Iptu Anwar Rudin mengatakan bahwa pihaknya langsung menuju lokasi begitu tahu informasi adanya balapan liar.

Kini petugas masih menyelidiki aksi balap liar itu dan akan melakukan patroli demi mencegah kejadian serupa terulang lagi.

Sementara itu, video pria tendang motor joki balap liar saat hendak beraksi langsung viral. Banyak warganet yang mendukung aksi si pria namun sekaligus khawatir dengan kondisinya usai melakukan aksi tersebut. Lihat videonya di sini.

asep_sr17, “Kita tidak perlu bertindak seperti itu, helm biru sangat sangat tidak memberikan contoh, kita harus lebih bijaksana lagi dalam menyikapi sebuah masalah, masih bisa menggunakan cara2 lain, misalkan injek orangnya sekalian bukan motornya saja 😊”

anita_purilaka, “Terlalu berani pria helm biru mengambil resiko krn ada resiko dia babak belur, harusnya pengendara lain kompak turun tangan bantuin bubarin itu balapan”

BACA JUGA: Pelaku Balap Liar di Sragen Ini Apes, Dihajar Habis-Habisan Sebelum Balapan, Videonya Viral

irfannugrho, “Buat smuanya juga, klo kita dijalan ktmu org yg mau bubarin sprti itu. Mari kita bantu jangan biarkan dia sndiriaaan”

Share.

Leave A Reply