Pelaku Balap Liar di Sragen Ini Apes, Dihajar Habis-Habisan Sebelum Balapan, Videonya Viral

Pelaku Balap Liar di Sragen Ini Apes Dihajar Habis Habisan Sebelum Balapan Videonya Viral
Pelaku Balap Liar di Sragen Ini Apes Dihajar Habis Habisan Sebelum Balapan Videonya Viral

RANCAH POST – Aksi balap liar yang mengganggu dan membahayakan sepertinya sudah membuat warga Sragen muak.

Bahkan, saking kesalnya dengan pembalap liar, warga tak segan memukulinya tanpa ampun di jalanan.

Kejadian pelaku balap liar dipukuli warga itu pun sempat direkam dan diunggah oleh akun Facebook Joeniar Andriyan Bee pada grup ICWS (info cegatan wilayah sragen).

Dalam video yang diunggah pada 10 Februari 2019 itu, seorang pembalap yang hendak beraksi mendadak ditendang oleh seorang pria hingga terjatuh.

Pembalap yang lain berhasil tancap gas, tapi pembalap yang jatuh tadi langsung jadi bulan-bulanan seorang pria yang tidak diketahui identitasnya itu.

Menurut postingan Joeniar, insiden warga hajar pelaku balap liar itu terjadi di dekat pendopo rumah dinas Bupati Sragen.

“Kulo viralke sekalian, mergo salah panggona leh mu balapan ng jalur vital provinsi,, Monggo pihak yg berwenang segera ditangani,, balapan liar di depan pendopo,, terutama malam minggu,, nek perlu dikerasi koyok mas kui keren wkwkw, Poltas Sragen Polantas Sragen Sat Sabhara Polres Sragen,” tulis Joeniar.

Sejak diunggah, video yang kemudian viral itu sudah dibagikan hingga 2,6 ribu kali dan mendapat tanggapan beragam dari netizen lainnya.

Puput Riyanto Mickymickala: “ngeneki yo perlu..yen wayah polisi ra patroli masyarakat iso melu andil bagian baku hantam😂😂😂”

Adjii Basa Pamungkas: “Keren sangat mendukung saya….lanjutkan.”

Yahya Marzuqi: “Depan alun alun kadang juga banyak pemotor knalpot brong ugal ugalan kayak mau drag race nunggu lampu hijau.”

https://www.facebook.com/JKT48SRG/videos/1007809526095048/

Walluya CbSra: “Meresahkan warga sekitar lur, ,perlu dibasmi,, ndrawasi nek nubruk wong nyabrang, ,mau bengi hmpir jadi korban.”

BACA JUGABeredar Video Detik-Detik Pembalap Liar Tabrak Motor di Tengah Jalan, 3 Orang Tersungkur

Joko: “Wes diperingati urung kui,kok moro2 maen gepok ae.Kekerasan iku perlu tpi yo enk carane.”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama