Beredar Video Detik-Detik Pembalap Liar Tabrak Motor di Tengah Jalan, 3 Orang Tersungkur

Beredar Video Detik Detik Pembalap Liar Tabrak Motor di Tengah Jalan 3 Orang Tersungkur
Beredar Video Detik Detik Pembalap Liar Tabrak Motor di Tengah Jalan 3 Orang Tersungkur

RANCAH POST – Selain membahayakan diri sendiri, balap liar juga dapat membahayakan pengendara lain yang melintas di jalanan. Oleh karenanya tindakan ini dilarang kepolisian.

Namun meski sudah ada larangannya tetap saja banyak joki nakal yang nekat melakukan tindakan tersebut.

Imbasnya, jika tidak terjaring razia maka bisa terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban luka-luka hingga meninggal dunia.

Dan baru-baru ini di media sosial beredar video yang memperlihatkan insiden kecelakaan yang melibatkan tiga motor pada Selasa (5/2) lalu.

Dalam video yang beredar itu tampak sejumlah pembalap yang memacu kendaraannya saat balapan liar berjalan.

Baru berjalan, tiba-tiba saja ada pengendara motor matic yang nampak terhenti di tengah jalan dan berusaha untuk lewat di tengah balapan.

Namun nahas, insiden tabrakan pun tak terhindarkan. Tiga orang langsung tersungkur di aspal dan langsung bangkit mengambil motor masing-masing.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tabrakan yang melibatkan para joki balap liar itu.

Diketahui kejadian itu terjadi di komplek Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan. Ternyata balapan liar di lokasi itu memang sudah menjadi kegiatan rutin anak muda disana setiap pekan.

Meski sudah beberapa kali dibubarkan polisi dari Polsek Kutai Kartanegara (Kukar), namun balapan liar semakin merajalela.

Video detik-detik pembalap liar tabrak motor di tengah jalan itu pun menjadi viral hingga telah ditonton lebih dari 93 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

zordan_maczman01, “Waduh masih jaman kah di tenggarong balapan liar wkk, di BONTANG dlu paling trkenalx balap liarx smpe msuk koran jawa tpi skrg sdh beda generasi beda jaman, karna mereka sadar skrg mngejar cita cita msing””

apriliarky, “bensin maseh mintak emek bapak aja begaya balapan 😪 hedehh cek pang stnk tu atas nama siapa wkkw pujungan sampai ke sum sum ya gaktu”

pitersonbara, “Di pikir sepeda yg lewat😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂”

BACA JUGA: Unfaedah Banget, Bukannya Tegang Video Balap Liar ini Justru Bikin Ngakak

rezarandyy, “Cc kecil aja belagu balap2an, mending ikut kompetisi resmi lahh”

iamdepriansyah2, “Respect kepada bapak yg rela berkorban motor😎 greget motornya’

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama