Sosial Media, RANCAH POST – Seorang bocah terekam kamera tengah berkumpul bersama temannya sambil main ponsel. Namun warganet dibuat sedih karena melihat si bocah yang hanya termenung ketika melihat teman-temannya main game online.

Pasalnya, bocah berbaju belang-belang itu hanya bawa HP jadul, sedangkan teman-temannya membawa smartphone.

Karena itulah ia pun hanya bisa melihat ketika teman-temannya asyik main game online bersama. Momen sedih dan menyayat hati ini sempat terekam kamera dan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @viralno.1, terlihat anak-anak tengah duduk bersama di sebuah tempat.

Mereka tampak asyik memainkan game di HP masing-masing. Akan tetapi, salah satu bocah hanya bisa melihat tanpa bisa ikut bermain.

Hal itu karena ponsel yang digunakannya bukan smartphone, melainkan HP lawas sehingga tidak dapat main game online.

Si bocah yang bawa HP jadul hanya bisa terdiam dan sesekali memainkan HP miliknya. Belum diketahui identitas bocah-bocah di dalam video tersebut serta di mana lokasi mereka berkumpul.

Namun yang jelas warganet dibuat sedih, tak sedikit juga pernah mengalami kejadian serupa seperti si bocah.

“Anak ini terlihat kesepian saat melihat temannya yang sedang asyik bermain game online 😟,” tulis akun Instagram @viralno.1 dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

faiz_alraqieb, “Gw waktu kls 1-2 SMA (2009-2010) gini nih gak pke Hp kyk teman” lain yg waktu itu sdh mulai beralih ke touchscreen dan BB. Jadi kalo lagi nongki minder aja ketika temen” pada mainin hp sedangkan hp ku nokia biasa”

butikartz, “Gak papa nak..insya Allah masa depan km cerah..juga GK bagus main game ” entar malah coba” nonton YouTube kadang isinya senonoh smua…ak kalau punya anak seumuran km juga ak kasih hp Nokia yg cuma bisa Von ma SMS”

zee.psd, “Ntar udah gede beli ya dek 👌 , nasib waktu kecil sama begini , mau minta ke ortu gabakal dikasih”

BACA JUGA: Momen Viral Saat Ayah Tetap Rekam Penampilan Anak Walau Pakai HP Jadul, Netter Terharu

llm_yoga.01, “Ga apa, tidak semua orang bermain game online lalu sukses. Untuk sekarang belajar saja yang bener masa depan kita uang tentukan. Semangat, kena hati bet video nya, rasa liat masa kecil gw😭”

Share.

Leave A Reply