Sosial Media, RANCAH POST – Mengabadikan momen penting sang anak menggunakan kamera ponsel merupakan hal biasa yang kerap dilakukan orang tua.

Hal tersebut juga yang dilakukan oleh seorang ayah satu ini yang merekam momen ketika sang anak sedang tampil dalam paduan suara acara perpisahan sekolah. Namun momen ini pun mendadak menjadi sorotan warganet.

Pasalnya, di saat beberapa orang tua lain merekam dengan menggunakan smartphone, pria tersebut tak mempermasalahkannya dan tetap merekam walau menggunkan ponsel biasa atau jadul yang dimilikinya.

Hal tersebut sontak saja membuat warganet terharu sekaligus salut. Video saat pria tersebut tetap rekam penampilan anak walau pakai HP jadul itu pun langsung viral di media sosial.

Dalam video tersebut mulanya memperlihatkan sejumlah murid SD yang tengah tampil paduan suara di acara pelepasan kelas VI SDN 5 Rambang.

Para siswi tampak sudah berdandan rapi mengenakan setelan kebaya, sementara siswanya mengenakan setelan jas. Di ruangan tersebut juga tampak guru dan orang tua yang sedang menyaksikan penampilan siswa dan siswi itu.

Beberapa orang tua pun merekam momen tersebut menggunakan ponselnya masing-masing. Tak terkecuali seorang pria yang duudk di kursi tengah, ia tampak menikmati penampilan sang anak dan teman-temannya sambil merekam menggunakan HP jadul.

Di sekitarnya pun ada orang tua murid lain yang merekam dengan menggunakan smartphone. Hal tersebut tak menjadi masalah baginya, dan ia tetap merekam penampilan sang anak hingga selesai.

Kolom komentar unggahan video tersebut langsung dipenuhi berbagai tanggapan dari warganet yang merasa tersentuh melihat momen pria rekam penampilan anak meski pakai HP jadul.

“Saya tidak akan terlewetkan untuk mengambil gambar di saat anak saya bahagia.

Semoga kalian terus menyayangi orang tua mu. Seperti dia memperlakukan mu. tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam unggahan videonya. 

https://www.instagram.com/p/CQXgMGHrzDf/

ahmadyusran93, “Terkadang Orang tua lebih memilih menggunakan HP senter2 demi membelikan HP Android untuk anaknya belajar online. 😢”

adhe_vi3, “Gpp dek, jaman dlu kami malah tdk sempat mengabadikan moment² saat skolah 😊 ttp semangat..”

BACA JUGA: Viral Momen Ayah Antar Sang Anak Wisuda Naik Bentor, Netter Terharu

nurhikma_rahmadhani.s, “Selamatt hari ayah untuk seluruh ayah-ayah hebat di luar sana❤️🥺”

Share.

Leave A Reply