22.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Viral Momen Ayah Antar Sang Anak Wisuda Naik Bentor, Netter Terharu

Viral Momen Ayah Antar Sang Anak Wisuda Naik Bentor, Netter Terharu

Sosial Media, RANCAH POST – Momen menyentuh hati terjadi ketika seorang ayah antar sang anak wisuda naik becak motor atau bentor di tengah orang tua lainnya menggunakan mobil.

Momen tersebut sempat direkam oleh seseorang menggunakan kamera ponsel hingga kemudian videonya menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @riyanda74, terlihat kondisi parkiran kampus yang sudah dipenuhi oleh mobil yang diduga dinaiki oleh para orang tua wisudawan.

Tampak, satu per satu mobil mobil pun melaju untuk meninggalkan lokasi. Di tengah barisan mobil pun nampak ada salah satu kendaraan yang mencuri perhatian.

Kendaraan tersebut adalah bentor yang dikemudikan oleh seorang pria bersama sang anak yang merupakan wisudawan di kampus tersebut.

Orang tua wisudawan tersebut terlihat menaiki bentor bersama anaknya yang mengenakan jubah wisuda.

Dalam keterangan yang ditulis pengunggah, ia merasa tersentuh melihat momen ayah antar sang anak wisuda dengan naik bentor itu.

“Tersentuh melihatnya (emoticon menangis). Di antara banyak wisudawan yg menaiki mobil bersama orang tuanya namun wisudawan yg satu ini hanya menaiki Becak Motor Bersama ayah tercinta (emoticon menangis),” tulis akun TikTok @riyanda74.

Tak ketinggalan, akun tersebut pun menyebutkan jika momen ayah antar anak wisuda naik bentor itu terjadi di Kampus Medistra Deli Serdang.

“Lok: Kampus Medistra Deli Serdang,” tulisnya lagi.

Senada dengan si pengunggah, warganet yang menyaksikan video tersebut pun dibuat terharu.

adira_hanifa, “mudah2an abah bisa menguliahkan ading2 dan abah bangga memiliki anak2 yg baik dan pintar2, mudah2an Allah balik kan hati abah yg keras yg kd peduli lawan anak2 nya, mudah2an menjadi lembut”

sonavora16, “Keren… Krena dia gak akan bs kuliah tnpa jerih payah ayahnya.. Benar2 mnghargai ortu.. Tanpa ad rasa minder..”

rencongdaily, “Luar biasa, anak yang selalu ingat akan jerih payah orang tua. ❤️❤️❤️ Patut kita contoh, tanpa rasa minder meski disekelilingnya banyak mobil”

BACA JUGA: Di Tengah Pandemi, UNS Laksanakan Wisuda Secara Drive Thru Pakai Becak Hingga Andong

thyo123456789, “Ngapain naik mobil kalo rental🙄🥱🥱
Apa adanya lebih bgus , berkah gelarnya dan sukses sllu untukmu wisudawan semoga ayahandanya sehat2 sllu😇”

Stay Connected

105,121FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here