Jumat, 2 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Di Tengah Pandemi, UNS Laksanakan Wisuda Secara Drive Thru Pakai Becak Hingga...

Di Tengah Pandemi, UNS Laksanakan Wisuda Secara Drive Thru Pakai Becak Hingga Andong

Sosial Media, RANCAH POST – Beragam kegiatan di tengah pandemi virus corona (Covid-19) ini tentu akan terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, termasuk pada prosesi wisuda.

Oleh sebab itu, kita harus menerima semua ini dengan lapang dada dan terus berdoa agar pandemi cepat mereda agar masyarakt bisa kembali menjalani aktivitas seperti biasanya.

Baru-baru ini sedang viral prosesi wisuda dengan cara drive thru yang dilaksanakan oleh Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta.

Ada 15 wisudawan yang berkesempatan hadir secara langsung, mereka merupakan yang terpilih untuk mewakili rekan-rekannya yang mengikuti wisuda secara live di YouTube UNS.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi, satu per satu dari mereka terlihat menaiki kendaraan ramah lingkungan seperti andong, becak, sepda listrik dan mobil listrik.

Dengan mengenakan toga, lulusan Cumlaude UNS ini langsung menuju ke gedung Kantor Pusat UNS dengan menaiki kendaraan ramah lingkungan tersebut.

Ketika menghampiri rektor, para mahasiswa ini tetap menjaga jarak dan tidak saling bersentuhan untuk mencegah penularan virus corona.

Sontak saja, rekaman video prosesi wisuda UNS dengan cara drive thru ini menjadi viral dan menuai respons positif dari warganet.

@iqooooo1, “Yaampun seru bgt wisudanya gini, bakal jd cerita yg unik sih nanti btw congrats ya yg udh wisuda, yg masih nunggu keputusan wisuda online/offline semoga disegerakan”

@atikathiyah, “Lucu banget sih ini klo uwe yg naik motor, bisa grogi trus oleng Atau klo habis terima ijazah, panggil yg lain. Minta tolong parkirin, aku ga bisa parkir, parkir penuuuhh.”

@arigdak_id, “Kalo gw wisuda gini,gw mau cari orang yg punya Lancer Evo,atau BMW,atau apapun lah yang menarik perhatian dan keren + kalo di gas” ada letupan dri knalpot,biar keren aja wkwk”

@olic_27, “wkwk gokil sih ini. Tp alhmdlh bgt lah gua, 2019 sempet rayain ceremony wisuda dgn keluarga dan kerabat Semoga ilmunya bermanfaat untuk khalayak”

BACA JUGA: Heboh Resepsi Pernikahan Drive Thru, Solusi Praktis Masa Kini?

@Regitaa95585266, “Mantapp selamat wisuda mas mbak semuaa :)) nanti drive thru pengen coba pakai andong cutt hehehe biar ada sensasinya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,932FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan