Viral Video, RANCAH POST – Seorang tukang gorengan sukses membuat warganet salut dan terharu dengan aksinya yang tolong driver ojek online (ojol).

Ya, tukang gorengan itu memberikan gorengan secara cuma-cuma alias gratis pada driver ojol yang kelaparan dan belum dapat orderan.

Momen ini sempat direkam dan videonya viral setelah diunggah oleh akun TikTok @andrewdinata pada Sabtu, 25 September 2021.

Dalam video tersebut awalnya terlihat seorang driver ojol mendatangi seorang pedagang gorengan yang mangkal di pinggir jalan.

Driver ojol itu kemudian mengatakan bahwa irinya sedang lapar, namun ia tidak memiliki uang karena belum mendapat orderan. Ia pun memberanikan diri untuk meminta satu buah pisang goreng pada si pedagang gorengan.

“Pak maaf pak, ini saya belum dapat penglaris minta gorengannya, boleh gak pak?,” ucap driver ojol.

Tanpa pikir panjang, tukang gorengan itu pun langsung memberikan dagangannya secara gratis. Driver ojol yang lapar pun langsung memakan gorengan itu.

Setelah itu, si driver pun pergi meninggalkan lokasi tukang gorengan berjualan. Pemilik akun TikTok @andrewdinata pun tampak mendatangi tukang gorengan.

Ia datang untuk membalas kebaikan si bapak tukang gorengan. Mulanya ia membeli gorengan bapak itu, dan membayar dengan uang Rp 100 ribu.

Ketika si bapak hendak memberi uang kembalian, Andre menolak dan memintanya untuk menyimpan uang tersebut.

Sontak saja, tukang gorengan pun merasa bersyukur, ia langsung tersenyum lebar dan berterimakasih pada Andrew.

“Terimakasih,” ucap tukang gorengan pada Andrew sambil tersenyum.

Momen tukang gorengan tolong driver ojol dengan memberikan gorengan secara gratis itu langsung mendapat respons positif dari warganet.

https://www.tiktok.com/@andrewdinata/video/7011396305943596315?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

safa destiyani, “di saat kita ga punya uang, pilihannya hanya meminta bukan mencuri meskipun tangan di bawah terasa hina, tapi lebih hina jika mencuri,”

rinDU, “jd kek kebetulan. tapi emang jalan rezeki tuhan banyak caranya yg ngebuat kita percaya, sadhqah adalah jalan rizqi,”

sitah_sissy4893, “mungkin krna bapa penjua; gorengan jga tau gmn rasa nya lapar dan ga punya uang jadi dia ga segan buat berbagi. Lancar2 rejekinya buat semua orang baik,”

BACA JUGA: Bukan Mau Diantar, Wanita ini Pesan Driver Ojol Cuma Buat Pinjam Helm

Endah Niswati, “semoga bpknya gorengannya laris manis. smga berkah rezekinya pak saya paling seneng klo ada orang yg slng berbagi,”

Share.

Leave A Reply