Viral Video, RANCAH POST – Ketika order ojek online (ojol) biasanya untuk keperluan mengantarkan ke suatu tempat atau memesan makanan di restoran atau tempat makan yang diinginkan.

Akan tetapi, tak dapat dipungkiri jika ada beberapa customer yang order ojol untuk keperluan lainnya, bahkan bisa dibilang unik dan aneh, guys.

Salah satunya seperti yang dulakukan oleh wanita ini, ia pesan ojol bukan untuk diantar atau memesan makanan, melainkan untuk pinjam helm. Kisah ini pun viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @theey.a.

“Order Gojek buat anter (tanda silang), order Gojek buat minjem helm (tanda centang),” tulis dalam narasi video.

Dalam video yang dibagikan akun tersebut terlihat seorang wanita bercadar sedang berada di jalan dengan mengendarai motor bersama temannya.

Sekilas tidak ada yang aneh, namun pemilik akun yang diketahui bernama Anatiya Pratiwi itu menjelaskan jika dirinya pesan driver ojol hanya untuk pinjam helm.

Hal itu terpaksa dilakukan karena ia tidak membawa helm ketika pergi makan soto bersama temannya. Agar menjaga keselamatan dan tak ditilang polisi, ia pun memutusukan untuk pesan driver ojol meski hanya menyewa helm saja.

Tampak ia pun dibonceng temannya dengan memakai helm milik ojol. Sedangkan ojol yang dipesannya tampak melaju di depannya. Driver ojol itu tetap mengawal si pemilik akun sampai ke tempat tujuan.

Setelah itu, barulah si wanita melepaskan helm-nya dan memberikannya kembali ke driver ojol. Si driver pun langsung tertawa karena mendapat orderan unik seperti ini.

“abang gojeknya pas udah sampe ketawa2 dong 🤣 gara2 ga bawa helm pas abis makan soto jadilah order gojek buat sewa helm 🤣,” tulis akun Instagram @theey.a dalam keterangan unggahannya.

Momen kocak wanita pesan ojol hanya untuk pinjam helm saja itu pun langsung viral, berbagai komentar dari warganet langsung berdatangan.

@theey.a

abang gojeknya pas udah sampe ketawa2 dong 🤣 gara2 ga bawa helm pas abis makan soto jadilah order gojek buat sewa helm 🤣 #jogja jogj#jogjaistimewa #gojekjogja #fyp ga nih

♬ DJ Di Dunia Ini Full Beat – Ucil Fvnky

fandiww, “semua untung. kang ojol dapat orderan, mbaknya dapat pinjaman..yg rugi pak pol gak dapat tilangan,”

Wahyu Bahar, “gw order gojek cuma buat ngasih tau jalan gue ngikutin di belakang karena pake maps nyasar muter-muter,”

BACA JUGA: Momen Driver Ojol Dapat Orderan Beri Makan Anjing Pelanggan, Totalitas dan Patut Diapresiasi!

Nasution Margaku, “sisi positif nya, mbaknya telah membantu abg ojol nya, ya mana tau itu orderan pertama bg ojol, jd rezeki buat abgnya,”

Share.

Leave A Reply