Viral Video, RANCAH POST – Seorang driver ojol menuai pujian dan bikin orang-orang salut karena sikapnya saat dapat orderan beri makan anjing peliharaan milik pelanggan.

Diceritakan bahwa sang pelanggan lupa memberi makan anjing peliharaannya, sehingga ia pun melakukan pemesanan melalui aplikasi untuk meminta bantuan driver ojol memberi makan hewan tersebut.

Cerita ini viral usai dibagikan oleh akun TikTok @amypetsstore. Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun tersebut, terlihat driver yang menerima orderan memberi makanan anjing itu sudah sampai di halaman rumah pelanggan.

Ia diminta oleh pelanggannya untuk membelikan makanan untuk anjing dan meletakkannya di depan gerbang rumah.

Tampak anjing peliharaan sang pelanggan sudah berada di depan rumah dan menghampiri driver ojol yang berdiri di depan pagar.

Yang menjadi sorotan adalah driver ojol bukan hanya memberikan makanan untuk anjing tersebut. Namun ia juga membantu mengipasi makanan sebelum disantap oleh anjing.

Setelah cukup dingin, makanan tersebut pun segera diberikan pada anjing yang sudah menunggu. Baiknya lagi, driver ojol itu juga menyediakan air minum untuk anjing tersebut.

Ketika anjing peliharaan pelanggan memakan makanan tersebut, ia tak lantas pergi begitu saja. Ia menemani anjing tersebut sampai selesai makan. Tak lupa, driver pun membersihkan bungkus makanan dan membuangnya ke tempat sampah.

“Al-kisahnya owner lupa nak bagi anjing dia makan. Pastu dia call grab, suh letak je makanan kat depan pagar tu. Tapi abang grab tu punya effort.. Siap pake kipas makanan (panas) gaul rata, sediakan air lagi. Teman sampai anjing habis makan, pastu buang polistrin dalam tong sampah,” tulis dalam narasi video.

https://www.tiktok.com/@amypetsstore/video/7005169041010724098?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Setelah selesai makan, anjing tersebut kembali ke teras rumah dan driver ojol kembali melanjutkan mencari orderan. Belum diketahui kapan dan di mana lokasi di dalam video tersebut.

Namun aksi baik hati yang dilakukan driver ojol ketika dapat orderan beri makan anjing milik pelanggan sukses membuat warganet kagum.

jenarmahesa273, “Kepada hewan saja akhlak nya mulia apalagi kepada manusia. Semoga sehat selalu & lancar rejekinya,”

Farah Ahmad, “org baik hati baik perbuatan baik percakapannya baik,”

BACA JUGA: Viral Driver Ojol Rela Berikan Pakaian Miliknya ke ODGJ yang Telanjang di Pinggir Jalan

jongsena266, “orang baik tulus n iklas. semoga semua mahluk hidup berbahagia,”

Share.

Leave A Reply