RANCAH POST – Beberapa hari yang lalu, Oppo telah memberikan konfirmasi bahwa mereka akan merilis Oppo F19s untuk pasar India pada tanggal 27 September mendatang. Selain F19s, di tanggal yang sama perusahaan juga bakal mengumumkan Oppo Reno 6 Pro 5G Diwali Edition yang punya warna eksotik, yaitu Majestic Gold.

Perlu diketahui, Reno6 Pro 5G sebelumnya hanya memiliki varian warna Stellar Black dan Aurora, dengan tambahan warna Majestic Gold membuat ponsel tersebut kini jadi punya tiga pilihan warna.

Selain warna, spesifikasinya dipastikan tidak akan mengalami perubahan yang mana perangkat ini masih mengandalkan chipset Dimensity 1200 sebagai otak pacunya.

SoC tersebut akan dipasangkan dengan RAM 8 GB atau 12 GB dan membawa penyimpanan 128 GB atau 256 GB. Sama seperti varian Stellar Black dan Aurora, Oppo Reno6 Pro 5G Majestic Gold juga tidak akan dibekali slot kartu microSD.

Perangkat ini mengusung layar AMOLED melengkung seluas 6.55 inci dengan resolusi FHD+, refresh rate 90 Hz dan HDR10+. Layar tersebut dihiasi dengan punch hole yang memuat kamera selfie 32 MP.

Selain itu spesifikasi kamera belakang Oppo Reno6 Pro Diwali Edition juga masih sama dengan model reguler, dimana perusahaan memodalinya dengan pengaturan Quad Camera yang mencakup kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, macro 2 MP dan depth sensor 2 MP.

Banderol harganya sendiri masih belum terungkap, tapi besar kemungkinan harganya tak akan jauh beda dengan varian reguler.

BACA JUGA: Spesifikasi Utama HP Oppo K9 Pro Sudah Bocor ke Publik

Saat pertama kali diumumkan di Indonesia, Oppo Reno6 Pro dijual seharga Rp 11.999.000. Tapi untungnya, saat ini harga Oppo Reno6 Pro 5G telah turun Rp 1 juta, sehingga harganya menjadi Rp 10.999.000.

Share.

Leave A Reply