RANCAH POST – Oppo dilaporkan bakal segera meluncurkan smartphone seri K terbarunya yang dijuluki sebagai Oppo K9 Pro di China pada tanggal 26 September mendatang. Tapi belum juga diresmikan, spesifikasi utama Oppo K9 Pro sudah terungkap ke publik.

Pihak perusahaan ini baru-baru telah memposting beberapa render Oppo K9 Pro untuk menggoda para penggemarnya. Render tersebut mengkonfirmasi bahwa perangkat ini akan membawa layar AMOLED seluas 6.43 inci dengan resolusi FHD+, punya punch hole dan sidik jari dalam layar.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (18/09/2021), smartphone tersebut saat ini sudah terdaftar di e-commerce JD.com dan Suning. Selain desain, kedua situs e-commerce terbesar yang di China itu juga mengungkap spesifikasi utama Oppo K9 Pro.

Sejalan dengan bocoran yang beredar bulan lalu, Oppo K9 Pro akan memiliki modul kamera unik yang menampung tiga buah lensa kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP dan sensor kedalaman 2 MP.

Perangkat ini dikatakan bakal memberikan kinerja powerfull berkat penggunaan chipset MediaTek Dimensity dengan CPU berkecepatan 3.0 GHz yang dipasangkan dengan RAM jumbo berkapasitas 12 GB.

Oppo K9 Pro disebut-sebut akan memiliki kamera selfie 16 MP yang dapat memberikan hasil foto detail dan jernih meski diambil di tempat gelap atau minim pencahayaan.

Soal penyimpanan, HP Oppo seri K terbaru ini kemungkinakan bakal dilengkapi dengan memori internal 256 GB tanpa dukungan slot kartu microSD.

Sementara untuk membuat ponsel ini menyala, perusahaan akan membenamkan baterai 4.500 mAh dengan fast charging 65W dengan port berjenis Type-C 3.0.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Oppo Find X3 Pro Photographer Edition

Gambar render yang dibagikan Oppo memperlihatkan bahwa perangkat akan tersedia dalam pilihan warna Hitam dan Biru.

Share.

Leave A Reply