RANCAH POST – Tecno Mobile kembali menghadirkan smartphone murah di pasar Indonesia, Tecno Spark 6 Go 2021 dengan harga Rp 1 jutaan.

Secara keseluruhan, spesifikasi yang dibawanya tak jauh beda dengan Tecno Spark Go yang memulai debutnya di Indonesia pada pertengahan bulan November tahun lalu.

Ponsel ini masih mengusung layar Dot Notch Display seluas 6.5 inci dengan resolusi 720 x 1.600 piksel (HD+) yang mendukung aspek rasio 20:9, tingkat kecerahan hingga 480 nits dan kerapatan piksel 269 ppi.

Layar ponsel ini dikelilingi bezel tebal terutama di bagian dagunya. Sementara bezel atas ada notch (poni) bergaya tetesan air untuk memuat kamera selfie 8 MP f/2.0.

Untuk memberikan foto selfie yang berkualitas di kondisi gelap ada satu buah LED flash yang juga disematkan pada bezel atas. Selain itu, kamera depan ponsel ini sudah dilengkapi fitur AI Beauty yang diklaim dapat memberikan hasil foto yang lebih natural.

Sedangkan di belakang, ponsel ini menggendong dua buah kamera yang terdiri dari kamera utama 13 MP dengan bukaan lensa f/1.8 dan kamera AI (Artificial Intelligence (Al), serta ada juga tambahan LED flash untuk membantu pencahayaan.

Masalah kinerja, hp Tecno Spark 6 Go 2021 diperkuat prosesor Quad-Core 1.8 GHz (Helio A20), yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Kapasitas penyimpanannya masih bisa ditambah hingga 256 GB dengan kartu microSD.

Perihal catu daya, Tecno telah menanamkan baterai 5.000 mAh yang jelas dapat membuat ponselnya ini mampu bertahan selama seharian penuh. Sayangnya, belum diketahui apakah baterai tersebut didukung oleh fitur fast charging atau tidak.

Harga Tecno Spark 6 Go 2021
Harga Tecno Spark 6 Go 2021. (SS)

Tenco Spark 6 Go 2021 memiliki dimensi bodi 165.6 x 76.3 x 9.1 mm yang dibalut warna Galaxy Blue, Horizon Orange dan Maldives Blue.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Lengkap Tecno Pova 2 di Indonesia

Smartphone yang menjalankan sistem operasi Android 10 Go Edition ini bisa dibeli dari toko online resmi Tecno (Tecno Official Store) yang ada di marketplace Shopee dengan banderol Rp 1.199.000.

Share.

Leave A Reply