RANCAH POST – Sebelumnya pihak Tecno Mobile telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mendaratkan smartphone dengan spesifikasi gaming berbanderol harga murah di pasar Indonesia yang berjuluk Tecno Pova 2.

Ya, sekarang smartphone tersebut sudah diresmikan dan siap untuk dijual. Adapun harga ritel Tecno Pova 2 untuk pasar Indonesia adalah Rp 2.449.000.

Smartphone yang menyasar kaula muda dan pecinta gaming mobile tersebut tersedia secara eksklusif di Shopee. Tecno Pova 2 rencananya akan dijual secara flash sale mulai tanggal 13-30 September 2021 di marketplace Shopee.

Nah, selama periode flash sale berlangsung harga Tecno Pova 2 yang awalnya Rp 2.449.000 akan di diskon Rp 200.000 sehingga harganya hanya menjadi Rp 2.249.000 saja.

Tak hanya itu, brand yang berada dibawah naungan Transsion Holdings tersebut juga menawarkan benefit menarik berupa paket data dari IM3 Ooredoo sebesar 72 GB.

Spesifikasi Tecno Pova 2

Tecno Pova 2 diperkuat oleh prosesor gaming Helio G85 yang diklaim perusahaan mampu memberikan performa imersif untuk memainkan game dengan grafis berat.

Chip tersebut dipasangkan dengan RAM LPDDR4X 6 GB dan internal memori 128 GB. Tak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang seru-serunya bermain, sebab hp ini memiliki baterai super jumbo berkapasitas 7.000 mAh.

Baterai ini sudah dilengkapi fitur pengisian cepat Dual IC 18W, yang memungkinkan pengisian daya 10 menit sudah bisa digunakan untuk menelpon selama 2.4 jam.

Dari segi layar, Tecno Pova 2 mengusung layar FHD+ luas yang mengukur diagonal 6.9 inci. Meski refresh rate-nya masih standar tapi hp ini sudah dilengkapi teknologi touch sampling rate 180 Hz.

Untuk kamera, hp ini menggendong empat buah kamera di bagian belakang dengan sensor utama 48 MP yang ditemani kamera makro 2 MP, depth sensor 2 MP dan AI Lens. Sementara di depan tersemat kamera 8 MP.

BACA JUGA: Dijual di JD.id, Segini Harga Tecno Spark 7 NFC di Indonesia

Tecno Pova 2 akan dikirimkan kepada konsumen dengan sistem operasi HiOS 7.6 berbasis Android 11 dengan Mesin Game ET (Evolving Tech) yang dapat membuka grafis dengan kecepatan refresh tinggi dan penyesuaian kontrol dinamis.

Share.

Leave A Reply