RANCAH POST – Beberapa waktu yang lalu Tecno Mobile telah mengungkap bahwa pihaknya bakal mendaratkan Tecno Spark 7 NFC ke pasar Tanah Air. Kini Tecno Spark 7 NFC sudah resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.1 juta.

Untuk spesifikasinya sendiri, smartphone ini bisa dibilang sebagai kembaran dari Tecno Spark 7 yang dirilis perusahaan di pasar India pada bulan Juli lalu.

Ya, Tecno Spark 7 NFC masih mengandalkan chipset Helio A25 dari MediaTek yang mana chipset kelas entry-level tersebut dipasangkan dengan RAM 2 GB dan ROM 32 GB.

Lalu di sektor kamera, hp NFC termurah di Indonesia dibekali kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 16 MP dan AI Lens serta ada tambahan satu LED flash yang akan membantu pencahayaan saat mengambil foto atau merekam video di tempat gelap.

Sedangkan untuk keperluan selfie maupun video call, pengguna akan dimanjakan dengan kamera 8 MP yang tersemat dalam poni di atas layarnya.

Berbicara mengenai layar, Spark 7 NFC hadir dengan layar besar, yaitu seluas 6.5 inci yang mendukung resolusi HD+ (720 x 1.600 piksel), aspek rasio 20:9 dan kerapatan piksel 270 ppi.

Guna mendukung produktivitas penggunanya, hp ini memiliki baterai jumbo 5.000 mAh. Tecno Spark 7 NFC menjalankan sistem operasi Android 11 (Go edition) berlapis antarmuka HiOS 7.5.

Di Indonesia, Spark 7 NFC ditawarkan dalam tiga varian warna, yakni Magnet Black, Spruce Green dan Morpheus Blue. Konsumen yang tertarik untuk memilikinya bisa langsung melakukan pembelian melalui e-commerce JD.id dan menyiapkan kocek sebesar Rp 1.349.000.

Harga Tecno Spark 7 NFC
Harga Tecno Spark 7 NFC. (SS)

Menariknya, Tecno memberikan harga spesial selama periode flash sale yang dimulai dari tanggal 30 Agustus hingga 2 September 2021 dimana harga Tecno Spark 7 NFC hanya menjadi sebesar Rp 1.199.000.

BACA JUGA: Cara Screenshot Tecno Spark 7 Pro, Ponsel Berkamera 48MP

Selain mendapat potongan harga, konsumen yang melakukan pembelian selama periode flash sale berlangsung juga akan mendapatkan benefit lain berupa paket internet 72 GB dari IM3 Ooredoo.

Share.

Leave A Reply