Sosial Media, RANCAH POST – Terjadi keributan antara seorang driver ojol dan customer di Komplek Istana Prima Jalan Brigjend Katamso, pada Sabtu 18 September 2021.

Bahkan dalam kejadian tersebut si driver ojol sempat dilempar pakai botol oleh customer tersebut. Peristiwa ini sempat direkam oleh sang ojol dan videonya viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_ojol pada Minggu, 19 September 2021.

Dilihat dari keterangan video, diketahui mulanya driver ojol mengantar pesanan makanan dan hendak memfoto pesanan yang akan diterima customer. Hal itu sebagai tanda bukti jika pesanan sudah sampai.

Akan tetapi, driver ojol ini malah mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari customer. Driver ojol itu mengaku dilempar pakai botol oleh customer dan mengenai wajahnya.

“Saat mau difoto, tiba-tiba dilempar nya botol kena muka ku, dibentak-bentak nya aku. Padahal cuma aku foto ajanya”, kata driver ojol.

Dalam video tersebut, seorang wanita berusaha mencegah keributan dengan mengatakan bahwa tidak ada yang marah.

Kemudian, pria yang melempar botol pada driver pun keluar dari rumah dan terlihat emosi hingga balik menantang ojol.

“Kau ada masalah apa, kau mau apa,” kata si pria.

Merasa tidak enak karena diperlakukan demikian, driver ojol pun mengatakan akan melaporkan kejadian ini ke polisi.

Sebelumnya seorang wanita berdaster mencoba meminta maaf kepada driver. Akan tetapi, driver ojol meminta si pria itulah yang harus meminta maaf secara langsung kepadanya. Lihat videonya di sini.

Kejadian driver ojol dilempar botol oleh seorang pria itu langsung viral, berbagai komentar dari warganet pun memenuhi kolom komentar unggahan video tersebut.

papank_ojol, “Di kira minta foto buat koleksi pribadi kali… Manusia2 bgini yg soo kaya… 🔥🔥🔥”

restudndr, “Udag jangan bkkin ribut . Lah yg bikin ribut yg lempar botol, masa iya dilempar botol harus senyum senyum kaya orang gila 😂 orang gila juga dilempar botol gak senyum juga si'[

BACA JUGA: Kronologi Driver Ojol Disuruh Buang Makanan oleh Customer Hingga Berujung Dapat Sanksi

erfin1988, “Kalo gamau difoto y kan bisa ngmng baik2 cs ke drivernya, knp hrs nglempar, nyari masalah aja 😢”

Share.

Leave A Reply