Viral Video, RANCAH POST – Pencurian di minimarket kembali terjadi, kali ini dua cewek kepergok mencuri barang oleh pegawai minimarket.

Mirisnya, ketika ditegur dua cewek itu malah bersikap nyolot dan lebih galak dari pegawai yang menegur. Kejadian ini sempat direkam oleh pegawai minimarket dan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @59detik, terlihat dua cewek ketahuan mencuri di minimarket.

Kendati bersalah, mereka tak memperlihatkan wajah menyesal. Justru mereka berdalih bahwa aksi pencurian itu dilakukan secara tidak sengaja.

Pegawai minimarket yang geram dan mengetahui aksi pencurian itu meminta si cewek untuk membayar barang-barang yang telah diambil.

Selain itu, pegawai minimarket juga mengatakan akan memberitahu kedua orang tua cewek-cewek itu atas aksinya.

“Panggil orangtuanya, ya,” ucap pegawai minimarket.

Namun cewek berkerudung cokelat melarangnya dan menganggap bahwa permasalahan ini sepele. Mendengar hal tersebut, pegawai minimarket semakin geram.

“Gak mau panggil orang tua, kan masalah sepele. Kami gak sengaja,” kata cewek berkerudung cokelat.

Pasalnya, ketika ada barang yang hilang mereka harus bertanggung jawab untuk menggantinya. Ketika diinterogasi, salah satu cewek tampak panik dan berusaha menjelaskan kronologi kejadian ini.

“Sepele darimana coba, kami bayar lho pakai duit kami,” ucap pegawai lagi.

Belum diketahui kapan dan di mana kejadian pencurian di dalam video itu terjadi. Namun warganet merasa miris karena cewek itu nekat mencuri di minimarket dan ketika ditegur malah berdalih tidak sengaja.

“KEDUA REMAJA KETANGKAP SAAT MALING, PAS MAU DIPANGGIL ORANGTUANYA Bilang “Jangan, ini hanya hal SEPELE “

Kasus pencurian di minimarket kembali terjadi, terduga pelaku masih dibawah umur dan para pelaku menolak saat petugas minimarket meminta mereka memanggil orang tuanya,”  tulis akun Instagram @59detik. Lihat videonya di sini.

umiidwi18, “Bukan masalah cuma segitu, takutnya itu adeknya jadi kebiasaan suka ngambil2 barang yg bukan dia punya. Kasian karyawan juga. Dipotong gaji pdhl dia ga ngambil barangnya.”

omy_pratama, “nyolong tp bilang nya gak sengaja, sumpah bingung mengkajinya😂 mungkin tikus kantor maling duit rakyat gak sengaja juga😂”

BACA JUGA: VIRAL Ibu-ibu Kepergok Mencuri di Minimarket, Pegawai Auto Ngamuk dan Marahi Pelaku

roronoa_setoadi, “Hal spele bisa mengakibatkan pemotongan gaji mbak, bahkan sampai nombok”

Share.

Leave A Reply