Sosial Media, RANCAH POST – Seorang ibu-ibu kepergok mencuri sejumlah barang di minimarket Kecamatan Sukaraja, Bengkulu. Alhasil ia pun langsung diamuk oleh pegawai minimarket tersebut.

Detik-detik ibu-ibu itu ketahuan mencuri sempat direkam dan videonya tersebar hingga viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat seorang ibu-ibu berjilbab merah sedang berada di sebuah minimarket. Rupanya di dalam minimarket itu ia melancarkan aksi kejahatan.

Ia ketahuan oleh pegawai minimarket telah mencuri sejumlah barang dan dimasukkan ke dalam tas hitam yang ia bawa.

Sontak saja hal tersebut membuat pegawai minimarket geram dan langsung memaksa ibu-ibu tersebut membuka tasnya.

Setelah dibuka, ternyata di dalam tas tersebut terdapat sejumlah barang minimarket yang telah diambil. Tampak ia pun mengeluarkan semua barang curiannya yang mayoritas adalah produk kecantikan.

Sambil marah-marah, pegawai minimarket mengatakan sudah dari tadi ia melihat aksi pencurian yang dilakukan ibu-ibu tersebut.

“Kau tau udah berapa kali aku lihatin kau tau tidak. Kau kira aku tidak tau, dari tadi aku lihatin kau disitu, kau kira aku tidak tau,” ucap pegawai minimarket.

Si ibu pun panik dan meminta pegawai untuk menjumlahkan semua barang yang telah dicuri dan akan membayarnya.

Pegawai minimarket yang terlanjur kesal terus mengomel dan membentak si ibu. Ia juga diminta membuka masker supaya semua orang tahu tampang ibu-ibu yang mencuri barang di minimarket itu.

Wajar saja pegawai minimarket merasa geram dengan aksi pencurian yang dilakukan ibu-ibu tersebut, karena jika ada barang yang hilang, maka merekalah yang harus menggantinya sebagai bentuk tanggungjawab saat bekerja.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ternyata ibu-ibu tersebut tak beraksi sendirian. Ia datang bersama suaminya yang diduga terlibat dalam aksi tersebut.

Terlihat di video, selain pegawai Indomaret, terdapat juga pegawai Alfamart yang datang ke dalam minimarket tersebut dan diduga juga menjadi korban tindak pencurian oleh suami istri di video tersebut.

Video detik-detik ibu-ibu dan suaminya ketahuan mencuri di minimarket yang viral itu langsung mendapat berbagai komentar dari warganet.

alfiyerormdhn_, “Haduuuh klo maling makanan ,sembako aku agak gimana gituu.,., lah ini maling make up😢,,, bukan miskin namonyoo”

mrfood33, “Ya Allah..yg di cilok tu kosmetik Pulo..kalo makanan mungkin la Ado raso empati.. cek Mano suami nyo ko istri maling di Indomaret…”

BACA JUGA: Disembunyikan di Pakaian, Wanita ini Curi Cokelat dan Makanan Rp 1,2 Juta di Supermarket

kholifatu_patimah, “Kasian nian nengok crew nyo gaji dak seberapo gantinyo banyak nian…”

Share.

Leave A Reply