Viral Video, RANCAH POST – Beredar rekaman CCTV di sebuah ATM yang memperlihatan peristiwa seorang wanita lupa cabut kartu ATM dan uangnya berujung dikuras habis oleh seorang pria.

Rekaman CCTV itu viral di media sosial, salah satunya setelah dibagikan oleh akun Instagram @infodepok24 pada Jumat, 17 September 2021.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun tersebut, kejadian pria kuras uang di ATM milik seorang wanita itu terjadi, di ATM Mandiri SPBU Pitara, Depok, Kamis 16 September 2021 setelah di wanita melakukan penarikan tunai.

“Jadi kronologinya: Kamis, 15 September 21 sekitar pukul 12.05 WIB. Saya min habis melakukan penarikan tunai di ATM Mandiri SPBU Pitara, Depok,” tulis akun Instagram @infodepok24.

Terlihat di video tersebut seorang wanita berhelm merah sedang menarik uang di ATM. Setelah selesai melakukan transaksi dari mesin ATM, ia langsung pergi tanpa mengeluarkan dan mengambil kartu ATM.

Setelah si wanita keluar, masuklah seorang pria yang hendak melakukan transaksi. Pria tersebut mengetahui kartu ATM si wanita masih tertinggal di dalam mesin.

“Yang bersangkutan menginformasikan lupa mengambil kartu ATM dalam kondisi aktif di mesin ATM. Sehingga oknum tidak bertanggung jawab melihat kesempatan akhirnya menggunakan kartu ATM korban,” tulisnya lagi.

Bukannya mengeluarkan kartu ATM tersebut, ia malah memanfaatkan kesempatan itu dengan menarik semua uang dari ATM si wanita sebesar Rp 6 juta.

Pria tersebut berulang kali melihat keluar untuk memastikan si wanita pemilik ATM kembali lagi atau tidak.

Setelah aman, ia pun melancarkan aksinya. Ketika ia menguras uang di ATM< tampak ada seorang anak yang masuk lalu disusul oleh istri dan anaknya.

Pria tersebut pun melakukan aksinya sambil menggendong anak kecil. Setelah berhasil menguras semua uang di ATM, ia lantas membuang kartu ATM dan struk transaksi ke tempat sampah.

“Oknum tersebut melakukan penarikan uang sebanyak 3 kali, dengan total kerugian sebesar 6 juta rupiah. Lalu kartu ATM korban yang digunakan oknum tersebut langsung dibuang di tong sampah,” lanjut caption unggahan tersebut.

Video pria kuras uang milik seorang wanita yang lupa cabut kartu ATM usai melakukan transaksi itu langsung viral. Banyak warganet yang geram dengan pria tersebut. Lihat videonya di sini.

purno_sun, “Pakkkk… istighfar, sayangi keluarga, balikin ayo balikin …GK enak duitnya pak bukan hasil kringat sendiri.”

endang.caps, “Yang tadinya gapunya niat jahat jadi berbuat deh akibat keteledoran.”

BACA JUGA: Bikin Iba, Dua Bocah Tunawisma Tidur Nyenyak di Depan ATM Walau Beralaskan Kardus

vijayantihakim, “Kasian. Bapaknya yg nyolong, malahan muka anak dan istrinya yang keliatan jelas. Semoga bertaubat dan insaf ya pak.”

Share.

Leave A Reply