Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini beredar sebuah video yang sukses membuat warganet iba. Hal itu karena video tersebut memperlihatkan dua bocah tunawisma yang tidur di depan pintu masuk ATM.

Video tersebut kini viral dan banyak akun yang me-repost-nya. Dalam video tersebut, terlihat suasana di sebuah gerai ATM yang cukup ramai didatangi nasabah bank yang hendak melakukan transaksi digital.

Kemudian, di depan gerai ATM itu tampak ada dua bocah sedang tidur. Mereka tertidur dengan begitu lelap walaupun hanya beralaskan kardus bekas dan berselimut karung.

Salah satu bocah tampak tertidur lelap sambil duduk dan menyandarkan kepalanya di tangga. Sedangkan bocah yang satunya tidur dalam posisi terlentang dengan kardus sebagai alasnya.

Berdasarkan keterangan yang ditulis dalam unggahan video tersebut, dua bocah tunawisma yang tidur di depan gerai ATM itu berlokasi di Sulawesi Tenggara. Namun belum diketahui kapan video tersebut diambil.

Melihat dua bocah tunawisma tidur di depan ATM, warganet pun langsung merasa iba sekaligus sedih. Bahkan tak sedikit juga yang ingin memberikan bantuan pada mereka dan mengajak warganet lainnya untuk ikut berdonasi.

“Seorang anak tuna wisma yang terlihat kurus kering duduk tertidur di depan pintu ATM Bank di Sulawesi Tenggara. Mari saling peduli dan menyisihkan sedikit rezeki kepada mereka yang membutuhkan,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam unggahannya.

burhan.auzaii, “Dinsos/satpol pp kmn y? Seharusnya yg seperti ini di datangi di bawa ke tmpat yg lbh layak, dana sosial setiap daetah kn bnyk.”

syah_ranz, “Nah ini 😢, suka heran sama pejabat yg masih suka korupsi ga liat apa banyak rakyatnya yg kelaparan”

abang_maes, “Ya Allah ya Rabb. Merasa Berdosa diri ini melihat org lain susah dan kita hanya bisa berdiam diri sementara diri ini msh suka mengeluh😢”

doney.drummer, “Pasal 34 Undang-Undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945 menyatakan “Fakir Miskin dan Anak-anak terlantar dipelihara oleh Negara”

BACA JUGA: Meski Berselimut Karung, Bocah ini Tetap Tidur Nyenyak di Pinggir Jalan

sopai56, “Itu sindiran kenapa dia duduk di ssamping ATM karna dia membutuh kan uang yg jelas mungkin tu adek Nye pasti ada penyakit 🥺”

Share.

Leave A Reply