Video Viral, RANCAH POST – Sebuah video yang beredar di media sosial sukses membuat warganet terenyuh sekaligus pilu. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan seorang bocah laki-laki yang tidur di pinggir hanya dengan berselimut karung.

Videonya menjadi viral salah satunya setelah diunggah oleh akun TikTok @aisustriawati pada Minggu 25 Juli 2021.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang bocah laki-laki tertidur lelap di pinggir jalan tepat di depan minimarket.

Mirisnya, bocah tersebut tidur tanpa menggunakan alas dan hanya memakai sebuah karung sebagai selimut untuknya.

Sementara untuk bantalnya, ia memanfaatkan tembok. Di samping tempatnya tertidur tampak ada sebuah bungkusan plastik hitam, tapi entah apa yang ada di dalamnya.

Walau hari sudah terang, bocah yang tidak diketahui identitasnya itu masih tertidur lelap. Bahkan ia tidak sadar jika ada orang yang merekam dan memberinya keresek berisi jajanan untuknya.

Video tersebut menjadi viral dan banyak di-repost oleh akun di platform media sosial lainnya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, bocah berselimut karung itu berada di wilayah Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.

Berbagai komentar dari warganet pun langsung memenuhi unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang merasa tak tega dan ingin memberi bantuan pada bocah tersebut.

@aisustriawati

Harus seperti apa aku ini tak berdaya liat seprti ini#lewat depan RSHS#sok hayang jleg Weh jadi jelema benghar pisan 😭

♬ original sound – terserah✔️ – terserah✔️

fathy_kartikasari, “Paling ga bisa liat postingan beginian, entah disengaja atau enggak, entah settingan atau bukan, pokoknya nangis wae 😢”

rieza2991, “Dan kebanyakan kita masih aja berdebat corona nyata atau tidak. Padahal kondisi adik ini lebih nyata. Lebih baik ngelakuin sesuatu yg berdampak dan bersyukur dan sabar selalu. Semoga ujian corona dr Allah segera diangkat. Aamiin”

sani_vislla, “Negeri sangat kaya raya akan bumi sedangkan pejabat kita berjas jauh lebih mewah hidupnya tpi TDK pernah peduli dgn hal kaya gini .miris sekali 😭”

BACA JUGA: Viral Video TNI AL Selamatkan Bocah yang Terombang-ambing di Tengah Laut Sendirian

anang_mamoto, “Bener2 bikin hati dan fikiran semakin terbuka..mereka bisa tidur dengan nyenyak dimanapun tanpa beban.. tapi banyak dari mereka yg berharta di kasur yg empuk pun merasa tidak tenang dan merasa dikejar-kejar… ALLAH memang benar-benar Maha Adil…☝🌹✨”

Share.

Leave A Reply