Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video memperlihatkan momen nyesek ketika seorang tukang becak disuruh antar triplek tapi triplek itu berujung patah semuanya.

Video tersebut diketahui mulanya diunggah oleh akun TikTok @aastonn dan kemudian di-repost oleh akun lainnya, salah satunya akun Instagram @viralrepost.id.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang tukang becak berhenti di pinggir, saat itu ia sedang mengangkut beberapa triplek. Triplek itu dibawa dengan diikatkan dengan kencang pada becaknya.

Namun di tengah perjalanan, terjadi kejadian yang tak terduga dan tidak diinginkan oleh bapak tersebut. Ya, di kondisi triplek yang diangkut oleh pria paruh baya itu tampak sudah tak seperti semula lagi karena semuanya telah patah.

Tukang becak yang tidak diketahui identitasnya itu tampak berusaha membenarkan posisi triplek. Namun apa daya, triplek itu sudah patah semuanya.

“Bapaknya disuruh antar triplek tapi patah semua,” tulis dalam narasi video.

Sontak saja, video tukang disuruh antar triplek tapih patah semuanya saat diperjalanan membuat warganet merasa sedih.

Apalagi saat itu ia tampak kebingungan sendiri di pinggir jalan tanpa ada yang membantu. Mereka juga berpendapat, seharusnya triplek tidak diangkut dengan becak karena risikonya memang bisa patah seperti yang dialami bapak di video.

Meski videonya viral, belum diketahui kapan dan di mana kejadian tersebut terjadi. Lihat videonya di sini.

winn.narsih, “Yg menggunakan jasa bapak si tukang becak seharusnya juga sudah memperhitungkan resikonya…ini kayak cerita ojek online diminta anter kasur springbed, malah kasihan si bapaknya kenapa gak pake kendaraan yg lebih besar gt, pick up misalnya”

gadisunda96, “Ke inget org tua sendiri dulu nya juga kang becak 😢 semoga anak2 mu kelak bisa mengangkat derajat mu pak 🙌”

lisadamayantica, “Sedih sama bapak2 atau kakek2 yg sudah berusaha…. eh kena musibah.. sabar pak semangat pasti ada rezeki yg lebih untuk bapak. Aamiin.. sehat2 pakk ❤️”

BACA JUGA: VIRAL Kisah Pak Muji yang Rela Jual Becak Demi Beli Kado HP Untuk Sang Anak

fujiashtuti, “Sebenarnya bisa nggak patah kalau si bapak ngasih kayu panjang dulu di bawah triplek sebagai tumpuan agar triple tidak patah saat kena angin…”

Share.

Leave A Reply