Viral Video, RANCAH POST – Pengalaman kurang mengenakan dialami oleh seorang yang temukan kaki seribu dan ulat di dalam nasi padang yang baru saja ia beli.

Kejadian ini menjadi viral setelah kisahnya dibagikan oleh akun TikTok @yurihy13, pada Sabtu 11 September 2021 lalu.

Dalam video tersebut si pemilik akun menceritakan ia membeli makanan yang tidak higienis hingga membuat selera makannya hilang.

Mulanya ia membeli dua bungkus nasi padang dengan lauk ikan nila, telur, ayam, dan paru seharga Rp 96.000.

Ketika sudah siap menyantap nasi padang yang pastinya sangat lezat, ia tiba-tiba menemukan sesuatu di makanannya. Tak terduga, ia ternyata menemukan kaki seribu di lauk nasi padangnya.

Selain kaki seribu, ditemukan pula ulat di lauk paru yang ia beli. Sontak saja, ia pun tidak jadi menyantap nasi padang tersebut karena menemukan kaki seribu dan ulat di dalamnya.

“Jadi guys, aku beli nasi padang dua bungkus, lauk nila, telur, ayam dengan paru Rp 96 ribu. Sudah mau makan nih, tapi menemukan ini kaki seribu guys, terus di parunya ada juga ulatnya,” ucap wanita tersebut sambil memperlihatkan kaki seribu dan ulat di nasi padang.

Kejadian menjijikan yang dialami oleh wanita ini kemudian menjadi viral di media sosial. Warganet yang melihatnya juga merasa jijik dan pastinya langsung hilang selera makan jika mengalami kejadian serupa.

https://www.tiktok.com/@yurihy13/video/7006317335296478490?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

angellin08, “aku juga pernah makan nasi padang sayur nya ada ulat gede 2 tapi ud terlanjut lapar ulatnya sayurnya ku buang aja”

puisisecond, “Jgn sekidit” di upload kasian tmpat usahanya dan tmpat usha yg lain jd kena imbasnya, yg lain jd pd takut nnti. Mending langsung komplen ke yg bersangkutan aja lebih baik, biar bisa lebih baik lgi kedepannya khususnya memperhatikan kebersihan makanannya.🙏”

jung_sung06, “W malahn waktu itu Nemu rambut keriting ada 4 d nasi y..Tah lah itu rambut ketiak atau rambut kepala.. bentuk y keriting bgt😢😢😢”

BACA JUGA: Bikin Auto Jijik! Wanita Ini Temukan Kotoran Sapi di Nasi Padang

melody_sarang, “gw juga pernah dulu waktu masih kerja kalo ngebekel lauknya beli pas itu gw beli tumis kangkung eh di dalem tumis kangkung nya ada gumpelan rambut rontok yg diuwel¬≤, beh seketika gak nafsu makan gw 🤢”

Share.

Leave A Reply