Beranda Sosial Media Bikin Auto Jijik! Wanita Ini Temukan Kotoran Sapi di Nasi Padang

Bikin Auto Jijik! Wanita Ini Temukan Kotoran Sapi di Nasi Padang

0
Kotoran sapi di nasi padang
Kotoran sapi di nasi padang

Sosial Media, RANCAH POST – Tentu saja salah satu menu masakan Padang ini sudah familiar dan menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia.

Saking populernya kita dapat menjumpai berbagai restoran atau warung makan yang menyediakan menu masakan Padang. Bahkan ada juga yang khusus menyediakan berbagai masakan khas Minang ini.

Penataan makanan yang khas sudah terpajang dengan menarik dalam etalase kaca pasti menggugah selera siapapun yang melihatnya.

Masakan padang yang dibuat dengan bumbu rempah yang nikmat ini. Selain itu masakan Padang juga biasanya sering menggunakan daging sapi, daging ayam, telur, sayur kol ditambah dengan sambal sebagai menu utamanya.

Mudah dijumpai dan rasanya yang nikmat menjadikan masakan Padang masuk dalam daftar menu makanan yang populer dan banyak disukai.

Namun, baru-baru ini media sosial tengah dibuat heboh dengan sebuah kabar wanita yang mengalami suatu kejadian yang tak menyentangkan saat menyantap masakan Padang atau sering disebut nasi Padang.

Ketika wanita ini pesan lauk berupa usus, ia justru menemukan kotoran sapi yang masih tertinggal di dalamnya.

Kisah kurang mengenakan sekaligus menjijikan itu diunggah oleh salah satu pengguna media sosial di Facebook melalui akun Kusuma Wardani.

Ia mencurahkan segala isi hatinya melalui sebuah unggahan yang ia bagikan. Ceritanya pun sampai viral di media sosial hingga mendapatkan ribuan like dan komentar di Facebook, pada 9 September 2019.

Hanya butuh waktu sehari saja, unggahan miliknya sudah dibagikan lebih dari 10.000 kali.

Dalam unggahan, wanita yang diketahui tinggal di Banyuwangi ini awalnya memesan menu makanan nasi padang dengan lauk usus melalui pemesanan di aplikasi ojek online.

Menu makanan yang ia pesan pun akhirnya tiba dan ia pun mulai untuk menyantapna. Namun, ia merasakan ada suatu hal yang aneh.

Saat menggigit usus tersebut, Kusuma Wardani merasa bumbunya yang lumer seperti karamel tercium bau yang sangat menyengat dan rasanya sangat pahit.

Ia pun langsung memuntahkan makanannya itu dan penasaran apa yang baru saja ia masuk dalam mulutnya.

“Pagi pagi udah di bikin muntah sama usus isi tai😖😖😖😖 Ceritanya saya pesen gofood nasi padang pesenya lauk usus Udah laper langsung main gigit tuch usus ternyata pas di lidah itu seperti caramel bumbu tapi kok bau dan pait sekali..langsung muntah dan penasaran ini taik atau bumbu…

Seketika itu aku OTOPSI lah itu usus ku ambil gunting ku bedah semua puji tuhan isinya taik🤒🤒🤒🤒
Dengan hati sabar dan menikmati sensasi tai aku langsung menghubungi si penjual dan kata si penjual itu bumbu dan dia beli dari pasar emang sudah begitu…seharusnya di belah pk di bersihin dong pak…masak saya makan taik sih pak…

Ternyata rasa taik itu gak enak gaes…🤐🤐🤐😒😒” tulis Kusuma Wardani dalam unggahanya.

Posted by Kusuma Wardani on Sunday, September 8, 2019

Setelah kejadian memakan kotoran sapi di nasi padang, Kusuma Wardani langsung mencoba untuk menghubungi si penjual untuk memberitau kalau usus yang dijual ternyata masih kurang bersih.

BACA JUGA: Dengerin Musik Pakai Hedset Sambil Dicas, Karyawan Rumah Makan Padang Meninggal Dunia

Unggahannya di Facebook pun langsung menuai berbagai reaksi dari warganet yang merasa mual saat melihat kotoran sapi di nasi padang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here