Berita Selebriti, RANCAH POST – Nama ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik tengah diperbincangkan publik karena diduga melakukan penyimpangan seksual terhadap Marlina Octoria Kawuwung.

Marlina sendiri merupakan wanita yang mengaku sebagai istri siri Mansyardin yang dinikahi pada 19 Juli 2021 lalu.

Dalam jumpa pers, Marlina didampingi kakak dan kuasa hukumnya memaparkan terkait hal yang dilakukan Mansyardin kepadanya.

Marlina mengaku baru mengetahui penyimpangan seks yang dialami Mansyardin di minggu kedua setelah menikah siri. Saat itu, ia dipaksa melayani sang suami walaupun dalam kondisi sedang menstruasi.

“Saya sudah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya,” kata Marlina.

Fanca sebagai kakak Marlina pun turut membeberkan terkait hal yang dialami oleh adiknya, yakni dipaksa melayani seks anal oleh suaminya, Mansyardin.

“Sebelum dua bulan menikah, saat menstruasi ada dugaan ini, ada penyimpangan seksual (anal seks) yang tidak diajarkan agama, yang diharamkan agama. Dia lakukan dengan dalih banyak ulama yang bilang ini halal. Ini dugaan sementara,” ucap Fanca, Kakak Marlina seperti dikutip dari tayangan YouTube Cumicumi.

Saat menjelaskan hal yang dialami kepada sang kakak, Marlina disebutkan menelepon sambil menangis.

“Adik saya ini ngobrol sama saya, nangis-nangis saat lagi haid, dia bilang gak mau gua maunya pulang aja, pulang ke Depok,” kata Fanca.

Disebutkan dalam dua bulan pernikahan adiknya dengan Mansyardin, sudah enam kali adiknya dipaksa melayani sang suami dalam kondisi haid dengan berhubungan seksual dari belakang.

Marlina diketahui sudah seminggu lebih meninggalkan suaminya dan pergi ke tempat sang kakak, ia juga sudah melakukan visum.

Permintaan cerai yang diinginkan Marlina selalu ditolak sang suami, hingga ia pun kini menyewa kuasa hukum dalam hal ini.

Penyimpangan seksual yang dialami Marlina pun menimbulkan cedera. Kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara menyebut ada kerusakan yang signifikan di bagian belakang.

Dalam kesempatan itu, Marlina juga turut membawa hasil visum yang menandakan adanya kerusakan di bagian anal.

Terkait hal ini, ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik membantah tudingan Marlina terkait penyimpangan seksual yang dilakukannya.

Pengacara ayah Taqy Malik, Halim Darmawan menjelaskan soal permasalahan yang dialami kliennya. Menurutnya, Mansyardin mengaku tidak melakukan penyimpangan seksual kepada Marlina Octoria Kawuwung.

“Ya hidup normal-normal saja, kemudian dia juga tokoh agama ya, dan dia juga nikahnya secara agama juga kan. Sehingga mungkin percekcokan berkelanjutan, ya biasalah manusia kan kalau tidak ada yang meredam, menyadari, akhirnya berperang kan,” ucap Halim seperti dikutip dari Detik.com.

Mansyardin merasa tidak enak diberitakan dan dituduh melakukan penyimpangan seksual. Apalagi ia dikenal sebagai orang yang dikenal mengerti agama.

“Dia bilang nggak enak juga diberitakan seperti itu. Dia bilang, dia itu kan satu perahu, ada yang mendayung, ada nahkoda kan. Jadi yang ini kehidupannya (Marlina) ada yang ditutupi, sehingga tidak ada keterbukaan padanya (ayah Taqy Malik) sehingga ayah Taqy Malik ini marah,” paparnya lagi.

BACA JUGA: Kehabisan Bekal di Rantauan, Pria ini Datang ke Rumah Taqy Malik Untuk Minta Makanan dan Kerjaan

Sekali lagi, Halim menegaskan ayah Taqy Malik membantah melakukan penyimpangan seperti yang dituduhkan oleh istri sirinya.

Share.

Leave A Reply