RANCAH POST – Bitcoin adalah satu aset kripto yang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia akhir-akhir ini. Untuk bisa memantau harga Bitcoin dan melakukan transaksi penjualan maupun pembelian para investor diwajibkan memiliki aplikasi crypto.

Apa bedanya dengan aplikasi trading? Jadi, aplikasi trading bisa digunakan untuk melakukan aktivitas jual beli produk dan jasa di pasar finansial.

Sementara aplikasi crypto ditujukan untuk aktivitas jual beli mata uang digital (cryptocurrency) seperti Bitcoin, Binance Coin, Tether, Dogecoin dan Ripple.

Apabila pada saat ini Anda sedang mencari aplikasi jual beli aset kripto yang aman dan juga terpercaya sesuai dengan ketetapan BAPPEBTI dan PPATK, simak rekomendasinya berikut ini.

Daftar Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia

Tokocyrpto

Aplikasi trading Tokocyrpto
Aplikasi trading Tokocyrpto. (SS/Google)

Ini adalah aplikasi trading aset kripto yang mudah digunakan dan telah diverifikasi oleh pemerintah Indonesia. Aplikasi Tokocyrpto memungkinkan Anda untuk membeli, menjual Bitcoin dan aset kripto lainnya dengan mudah, efisien, dan juga aman.

Selain itu, aplikasi ini juga akan memberikan Anda akses instan ke berbagai cryptocurrency populer seperti BTC (Bitcoin), ETH (Ethereum), XRP (Ripple), DOGE (Dogecoin) dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Hanya Modal Aplikasi

Indodax – Aplikasi Crypto

Aplikasi Cryptocurrency
Aplikasi Cryptocurrency. (SS/Google)

Indodax juga termasuk salah satu platform jual beli aset crypto yang recommended untuk Anda gunakan yang sudah memiliki lebih dari 5 juta member terverifikasi.

Disini Anda pun bisa melakukan transaksi jual beli aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, serta puluhan aset kripto lainnya dengan mudah dan aman hanya dengan modal deposit Rp 500.000.

Rekeningku.com – Jual Beli Bitcoin dan Crypto

Aplikasi kripto
Aplikasi kripto. (SS/Google)

Menawarkan pelayanan mudah, aman, profesional dan transparan membuat Rekeningku banyak dilirik oleh para investor Tanah Air untuk melakukan jual beli besi Bitcoin.

Berbeda dengan aplikasi crypto sebelumnya yang mewajibkan pengguna untuk melakukan deposit tinggi, aplikasi Rekeningku menawarkan deposit ringan mulai dari Rp 50.000 yang bisa di top up lewat e-wallet seperti DANA, Gopay, LinkAja dan OVO maupun melalui transfer bank.

Luno – Aplikasi Crypto

Aplikasi Bitcoin
Aplikasi Bitcoin. (SS/Google)

Aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh para penambang kripto yang masih pemula ataupun yang sudah terbiasa melakukan trading aset kripto.

Di dalam aplikasinya tersedia fitur notifikasi harga yang dapat membantu Anda untuk membeli ataupun menjual aset kripto ketika harganya sudah sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Pintu

Aplikasi jual beli dan investasi aset digital
Aplikasi jual beli dan investasi aset digital. (SS/Google)

Punya tampilan yang sederhana dan juga simpel menjadikan Pintu sebagai salah satu platform investasi kripto yang cocok digunakan oleh semua kalangan.

Ya, aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam urusan membeli, menjual serta mengelola aset investasi dengan minimal deposit ringan, yaitu hanya Rp 50.000.

Zipmex

Aplikasi Jual Beli Bitcoin
Aplikasi Jual Beli Bitcoin. (SS/Google)

Zipmex merupakan aplikasi trading crypto yang lagi viral di Facebook dan juga TikTok, dimana aplikasi ini sedang menyelenggarakan sebuah dimana para penggunanya akan mendapatkan bonus senilai Rp 200 ribu dengan cara mengajak pengguna baru bergabung di Zipmex.

Keamanan berinvestasi di aplikasi ini juga terjamin, sebab pihak developer mengklaim bahwa aplikasi besutannya ini sudah mengikuti semua syarat dan peraturan yang ditetapkan oleh BAPPEBTI.

Pluang

Aplikasi Investasi Crypto
Aplikasi Investasi Crypto. (SS/Google)

Aplikasi terakhir bernama Pluang, aplikasi ini telah memiliki lebih dari 1 juta pengguna di Indonesia dan mendapatkan rating 4.2 di Google Play Store.

Tak hanya bisa digunakan untuk berinvestasi kripto, di Pluang Anda juga dapat melakukan investasi emas dan reksadana mulai dari Rp 10.000.

Transaksi di Pluang juga sudah didukung oleh berbagai metode pembayaran seperti transfer bank, LinkAja, GoPay hingga Jenius

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat

Itulah 7 aplikasi trading crypto terbaik di Indonesia yang sudah mengikuti peraturan BAPPEBTI dan PPATK.

Share.

Leave A Reply