Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Hanya Modal Aplikasi

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Hanya Modal Aplikasi

Cara mendapatkan Bitcoin gratis – Bitcoin merupakan salah satu mata uang Kripto atau Cryptocurrency yang diciptakan pada tahun 2009 oleh seseorang bernama Satoshi Nakamoto.

Keunggulan Bitcoin dibanding dengan mata uang yang banyak beredar pada umumnya adalah transaksinya yang sama sekali tidak membutuhkan perantara. Artinya peranan bank dalam transaksi Bitcoin ditiadakan.

Selain itu, Bitcoin dapat ditransaksikan secara anonim, bahkan transaksi internasional sekalipun menjadi lebih murah dan gampang berkat adanya mata uang yang satu ini.

Pada saat pertama kali dimunculkan oleh Satoshi Nakamoto yang sampai saat ini belum diketahui identitas aslinya, harga Bitcoin mengalami pasang surut. Puncaknya, menjelang akhir tahun 2017 harga Bitcoin naik pesat, bahkan pada saat itu satu Bitcoin tembus Rp 200 juta.

Ramainya pemberitaan yang beredar, membuat Bitcoin diprediksi memiliki masa depan cemerlang ketimbang mata uang kripto lainnya. Oleh sebab itu, tak heran jika pada saat ini banyak orang berbondong-bondong mencari cara untuk mendapatkan Bitcoin.

Ada banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan Bitcoin, mulai dari yang bermodal hingga dengan cara gratisan.

Jika Anda tidak mau keluar modal, mending simak deh tutorial cara mendapatkan Bitcoin gratis di Android yang sudah Rancah Post rangkum berikut ini. Yuk disimak.

BACA JUGA: Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root, Work di Semua HP Android

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Apabila Anda tidak memiliki modal demi membeli hardware untuk menambang Bitcoin. Jangan khawatir, pasalnya Anda bisa memanfaatkan aplikasi penghasil Bitcoin yang bisa Anda download secara gratis di Google Play Store.

BTC Safari – Free Bitcoin

Cara memperoleh Bitcoin Gratis
Cara memperoleh Bitcoin gratis. (IST/NET)

Aplikasi penghasil Bitcoin pertama yang bisa Anda gunakan adalah BTC Safari yang akan membayar Anda sebesar 400 Satoshi dalam kurun waktu setiap 15 menit sekali.

Meskipun terlihat seperti aplikasi biasa pada umumnya, BTC Safari menjadi aplikasi penambang Bitcoin paling populer dan banyak digunakan.

Anda hanya perlu melakukan pendaftaran menggunakan alamat email atau melalui akun Facebook.

GrabPoint

Cara mendapatkan Bitcoin dari aplikasi
Cara mendapatkan Bitcoin dari aplikasi. (IST/NET)

Selanjutnya ada aplikasi bernama GrabPoint yang mampu memberikan Anda Bitcoin gratis tanpa perlu ribet.

Anda hanya perlu mendownload aplikasi GrabPoint dan mengerjakan task yang tersedia. Nantinya, Anda akan memperoleh 0.01 BTC yang akan langsung masuk ke alamat Bitcoin Anda.

Joy Rewards

Aplikasi penambang Bitcoin
Aplikasi penambang Bitcoin. (IST/NET)

Joy Rewards merupakan aplikasi Android penghasil Bitcoin gratis sebesar 10$ atau setara 0.02 BTC.

Aplikasi Joy Rewards memberlakukan sistem point, dimana jika Anda telah menyelesaikan suatu task maka Anda akan mendapatkan point sebagai upah atau imbalan.

Cashpirate

Aplikasi penghasil saldo Google Play Store
Aplikasi penghasil Bitcoin. (IST/NET)

Selain dikenal sebagai salah satu aplikasi penghasil saldo Google Play gratis, Cashpirate juga dapat dipergunakan untuk menghasilkan Bitcoin loh.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan VIP JOOX Secara Gratis

Aplikasi ini akan memberikan Anda imbalan dari setiap misi yang sudah terselesaikan dan nantinya poin tersebut bisa ditukarkan menjadi Dollar untuk ditransfer ke akun PayPal, ditukar menjadi saldo Google Play ataupun Bitcoin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,386FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan