Minggu, 1 November 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis

Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis

Cara mendapatkan saldo Google Play gratis – Sebagai pengguna ponsel pintar khususnya yang berbasis Android, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi bernama Google Play Store.

Google Play Store sendiri merupakan toko aplikasi resmi yang menyediakan ribuan bahkan jutaan aplikasi dari berbagai developer seantero dunia. Aplikasi yang tersedia di Google Play Store tersebut dibagi menjadi dua kategori, yaitu aplikasi gratis dan aplikasi berbayar.

Sesuai dengan namanya, aplikasi gratis adalah aplikasi yang bisa diunduh oleh semua pengguna hp Android tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Berbanding terbalik dengan aplikasi berbayar yang mengharuskan pengguna menggelontorkan sejumlah uang untuk bisa mendownload dan menginstallnya.

Untuk dapat melakukan pembelian aplikasi berbayar bisa dilakukan dengan berbagai cara, yaitu menggunakan kartu kredit, PayPal, potong pulsa, gerai online atau dengan cara membeli voucher Google Play di Minimarket seperti Alfamart dan Indomart.

Tapi jangan dulu terburu-buru, pasalnya masih ada cara lain yang lebih praktis dan berkesempatan untuk mendapatkan saldo Google Play secara gratis

Cara mendapatkan saldo Google Play gratis bisa dengan mudah dilakukan lantaran Anda hanya perlu menginstall beberapa aplikasi penghasil saldo Google Play yang memang disediakan oleh Google Play itu sendiri.

Apa saja nama aplikasi penghasil saldo Google Play tersebut? Berikut uraian lengkapnya.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Saldo GOPAY Gratis

Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis

Whaff Rewards

Aplikasi penghasil saldo Google Play
Aplikasi penghasil saldo Google Play. (IST/NET)

Selain dikenal aplikasi penghasil uang paling populer, Whaff Rewards juga banyak digunakan oleh para pemburu voucher Google Play gratisan karena dinilai cukup menjanjikan.

Setelah Anda mendowload aplikasi ini, Anda akan langsung mendapatkan bonus pertama sebagai hadiah karena telah mendaftar di aplikasinya, kemudian Anda hanya perlu beberapa menjalankan tugas yang tersedia untuk menambah pundi-pundi poin sebelum ditukar menjadi voucher Google Play.

Menariknya lagi, Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang jika berhasil mengajak teman Anda bergabung dengan aplikasi Whaff Reward.

AppNana

Cara mendapatkan saldo Google Play Store gratis
Cara mendapatkan saldo Google Play Store gratis. (IST/NET)

Selanjutnya ada aplikasi bernama AppNana yang memiliki konsep hampir sama dengan Whaff Rewards, dimana Anda harus mengumpulkan sejumlah poin yang telah ditentukan sebelum ditukar menjadi voucher Google Play.

Untuk perhitungan poinnya sendiri, setiap 45.000 poin dihargai senilai 2 Dollar. Jika setiap hari Anda membuka aplikasi ini, Anda akan mendapatkan bonus 400 poin sebagai hadiah login.

Cashpirate

Aplikasi penghasil saldo Google Play Store
Aplikasi penghasil saldo Google Play Store. (IST/NET)

Cashpirate juga menjadi salah satu aplikasi penghasil saldo Google Play yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator dengan Mudah dan Cepat

Aplikasi ini juga akan memberikan imbalan dari setiap misi yang sudah terselesaikan dan nantinya poin tersebut bisa ditukarkan menjadi Dollar untuk ditransfer ke akun PayPal, ditukar menjadi Facebook Gift Card atau menjadi saldo Google Play.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan