RANCAH POST – Usai mendaratkan hp NFC murah berjuluk Tecno Spark 7 NFC, Tecno Mobile kembali bersiap untuk merilis smartphone andalan terbarunya di pasar Tanah Air, yakni Tecno Pova 2.

Smartphone tersebut diklaim akan mengusung spesifikasi gaming kelas menengah dengan dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

HP Tecno Pova 2 bakal dilengkapi chipset gaming berkualitas sehingga yang menjanjikan pengalaman gaming mobile lancar bebas hambatan bahkan untuk gim-gim berat sekelas Genshin Impact ataupun PUBG Mobile.

Ponsel pintar satu ini mengadopsi layar FHD+ luas yang mengukur diagonal 6.9 inci dan sudah dilengkapi teknologi touch sampling rate 180 Hz.

Country Manager Tecno Mobile Indonesia, Anson Xia menuturkan bahwa smartphone terbaru bikinan perusahaan asal China ini dirancang dengan spesifikasi mumpuni dan ditopang oleh baterai gambot.

Penerus dari Tecno Pova ini akan diperkuat chip Helio G85 yang mana chip tersebut menawarkan clock speed hingga 2 GHz. Agar performanya jadi makin optimal, chip tersebut diracik dengan RAM LPDDR4X 6 GB dan internal memori 128 GB.

Keunggulan lain yang bakal dibawa oleh hp terbaru Tecno itu adalah baterai super jumbo dengan kapasitas 7.000 mAh yang didukung teknologi pengisian cepat Dual IC 18 watt, dimana pengisian daya selama 10 menit sudah bisa digunakan untuk menelpon selama 2.4 jam atau memutar musik selama 20 jam.

Untuk kamera, hp ini menggendong empat buah kamera di bagian belakang dengan sensor utama 48 MP yang ditemani kamera makro 2 MP, depth sensor 2 MP dan AI Lens. Sementara di depan tersemat kamera 8 MP.

Tecno Pova 2 akan dikirimkan kepada konsumen dengan sistem operasi HiOS 7.6 berbasis Android 11 dengan Mesin Game ET (Evolving Tech) yang dapat membuka grafis dengan kecepatan refresh tinggi dan penyesuaian kontrol dinamis.

Tak hanya itu, Pova 2 juga menjanjikan pengalaman bermain game yang lebih imersif lewat fitur ET Engine Accelerating dan Game Space.

BACA JUGA: Tecno Spark 8 Debut dengan Helio P22 dan Baterai 5000 mAh

Rencananya, Tecno Pova 2 akan diumumkan pada hari ini, Kamis(9/9/2021) dan akan dijual secara eksklusif di salah satu e-commerce terbesar yang ada di Indonesia dengan banderol Rp 2 jutaan.

Share.

Leave A Reply