Berita Selebriti, RANCAH POST – Jagat media sosial tengah dibuat heboh dengan beredarnya sebuah cuplikan video Andre Sleigh, direktur dan kreatif dari ajang Miss Supranational yang diduga hina Indonesia.

Dugaan penghinaan itu terlontar dari mulut Andre ketika Miss Supranational 2019, Anntonia Porsild sedang melakukan siaran langsung di Instagram.

Potongan video tersebut pun langsung viral dan banyak diunggah oleh berbagai akun di sejumlah platform media sosial, mulai dari Instagram, Twitter, hingga TikTok.

Dalam video tersebut Anntonia terlihat sedang makan di sebuah restoran sambil melakukan siaran langsung di Instagram.

Di tengah-tengah melakukan siaran langsung, terdengar diduga suara Andre Sleigh mengucapkan, “Oh, I’m so sick of this f***ing Indonesia. (Oh Aku sangat muak dengan Indonesia sialan ini)”.

Mendengar hal tersebut, Anntonia seolah mengalihkan pembicaraan dengan menjawan pertanyaan dari penggemar saat melakukan siaran langsung. Anntonia mengucapkan ia sedang tidak diet.

“No, I’m not diet,” ucap Anntonia.

@pageantvaksin

INDONESIA 🇮🇩 #misssupranational #misssupranational2021 #andresleigh

♬ Sabda Rindu – Lyodra

Beredarnya video Andre Sleigh yang diduga hina Indonesia itu sontak saja membuat banyak orang bereaksi, tak terkecuali Jihane Almira Chedid yang merupakan kontestan asal Indonesia yang beberapa waktu lalu berjuang di Miss Supranational 2021.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita berusia 21 tahun itu mengunggah foto Sang Merah Putih disertai caption ia tidak akan tinggal diam ketika hal seperti ini terjadi.

“Niat dan tujuan utama saya adalah untuk membanggakan dan merepresentasikan INDONESIA/NS dengan baik juga secara optimal. Apapun dan SIAPAPUN yang menyentuh negara saya, saya maju.

If you plan on raising a star, a role model or whatever you call it, here’s one tip from me since YOU have always been asking how I deal with it:

Make sure they grow a thick skin and a steel heart before they go ‘out’ there.. At least for the media” tulis akun Instagram @jihanealmira dalam keterangan unggahannya.

Melansir Kompas.com, dalam video yang beredar, Andre yang sedang berada di dalam mobil bersama Anntonia Porsild mengungkapkan alasannya melontarkan kata-kata tersebut.

Andre mengaku mendapat ancaman dari netizen Indonesia. Tak hanya kepada dirinya, tapi juga kepada keluarga. Kendati begitu, belum diketahui penyebab awal netizen Indonesia menyerang Andre di media sosial.

BACA JUGA: Kezia Warouw Masuk 13 Besar Miss Universe 2017

Akan tetapi, beredar kabar yang menyebutkan bahwa netizen Indonesia bisa mengamuk bermula saat wakil Indonesia, Jihane Almira tidak dihargai di ajang Miss Suprantional 2021.

Share.

Leave A Reply